Intip Chapter 474 The Queen of Everything

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 474. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 474 The Queen of Everything

Seorang gadis dengan pakaian sederhana dan kasual masuk dari pintu. Penampilannya yang segar dan dingin bisa mencerahkan mata seseorang. Cheng Deyue menatapnya dengan curiga. “Kamu siapa?”

Wanita tua itu terkejut melihat Su Cha.

“Penatua Cheng, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu tidak tahu mengapa keluarga Bo tiba-tiba menangkap cucu dan cucu perempuanmu?”

Su Cha tersenyum dan terlihat sangat menghormati Penatua Cheng. “Sebenarnya, masalah ini tidak ada hubungannya dengan keluarga Bo. Cucu Anda yang menyerang lebih dulu dan ingin menahan saya di tempat parkir bawah tanah. Sayangnya, dia dihentikan. Muyi adalah pacarku, dan dia ingin membela aku. Penatua Cheng, bisakah kamu mengerti? ”

Setelah Su Cha menjelaskan situasinya dengan jelas, mata Cheng Deyue membelalak. “Kamu siapa? Mengapa cucu saya merepotkan Anda? ”

Penatua Cheng ini jelas keras kepala dan tidak terlalu mementingkan orang lain.

Su Cha tidak marah, tapi wanita tua itu tidak senang. “Elder Cheng, Su Cha adalah pacar cucuku. Dia telah menjelaskan bahwa cucumu adalah orang yang menyebabkan masalah lebih dulu. Apa kau tidak tahu temperamen Muyi? “

Cheng Deyue memandang Su Cha dengan serius dan bertanya dengan tidak percaya, “Dia?”

Mengesampingkan apakah sikapnya mengejek atau tidak, Su Cha tersenyum. “Penatua Cheng, cucu dan cucu perempuan Anda akan dapat segera kembali. Untuk masalah ini, Anda tidak harus datang dan mencari masalah dengan keluarga Bo. ”

“Cucu dan cucu perempuan saya diculik, namun Anda masih mengatakan hal seperti itu!”

Cheng Deyue sangat marah. “Saya tidak peduli apa alasannya. Hari ini, keluarga Bo akan memberiku penjelasan! “

Su Cha menghela nafas dalam hatinya.

Tidak heran kepribadian dan perasaan anggota keluarga Cheng seperti itu — mereka mewarisinya dari suatu tempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.