Intip Chapter 478 The Queen of Everything

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 478. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 478 The Queen of Everything

Karena identitasnya belum diumumkan, segalanya akan lebih mudah selama dia tidak mengekspos dirinya sendiri.

Apalagi, dia sangat terkenal.

Tak seorang pun di Star Alliance akan mengira bahwa Master Aliansi baru akan menjadi selebriti.

Su Cha meminta Shi Wei untuk membuat daftar kekuatan dalam Star Alliance. Setelah mempelajarinya selama beberapa jam, dia akhirnya mengetahuinya.

Saat ini, Star Alliance sebagian besar dipimpin oleh tiga faksi. Elder Cheng yang datang untuk melihat mereka sebenarnya hanya satu.

Selain Master Aliansi, Aliansi Bintang juga memiliki Wakil Master Aliansi dan lima orang tua. Di antara mereka, Penatua Cheng, yang mereka temui kemarin, adalah salah satunya. Yang lainnya semua berada di luar negeri, kecuali satu orang yang mengasingkan diri di kota perbatasan kecil. Selain Wakil Master Aliansi, tiga tetua lainnya ada di luar negeri.

Shi Wei telah mengatakan bahwa ketiganya ambisius.

Meskipun Wakil Ketua Aliansi berkuasa, dia juga orang yang misterius. Wakil Master Aliansi ini secara pribadi diatur oleh Master Aliansi sebelumnya. Saat itu, para tetua tidak yakin dengan otoritas orang ini, jadi perbedaan dalam Star Alliance menjadi lebih besar.

Tetapi ketika Su Cha melihat nama Wakil Ketua Aliansi, dia tertegun sejenak.

Apakah dunia ini sangat kecil?

Tertulis dengan jelas: Wakil Ketua Aliansi: Tan Yeluo.

Apakah ada orang lain yang tahu bahwa wakil master Star Alliance adalah orang cabul dalam pakaian wanita?

Su Cha tiba-tiba berpikir tentang bagaimana Master Aliansi saat ini adalah selebriti yang sangat terkenal dan bagaimana Wakil Ketua Aliansi adalah orang mesum yang berpura-pura menjadi orang besar. Pantas saja para penatua begitu menentang. Jika dia seorang penatua, dia juga akan keberatan. Pada saat yang sama, mereka yang melihat posisi Master Aliansi merasa bahwa masa depan Aliansi Bintang tidak pasti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.