Intip Chapter 480 The Queen of Everything

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 480. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 480 The Queen of Everything

Para petinggi Xinhua Entertainment yang mendukung kru produksi juga ingin merekrut Su Cha, tetapi setelah mereka mengetahui bahwa Su Cha memiliki agensinya sendiri, mereka berhenti. Tanpa diduga, Su Cha bahkan bisa memburu manajer seperti dewa, Tan Jinsui. Kru produksi tahu betul bahwa Su Cha adalah putri dari keluarga Zuo.

Tampaknya bukan karena Tan Jinsui tidak bisa diburu, tetapi itu tergantung pada apakah latar belakang seseorang cukup baik untuk memburu dirinya.

Tidak ada seorang pun di industri hiburan yang bisa dibandingkan dengan Su Cha. Bagaimanapun, keluarga Zuo benar-benar kuat.

Zuo Shaoxin adalah orang yang berpengaruh dalam kehidupan ini. Jika Nona Zuo adalah putri Zuo Shaoxin, bukankah menyenangkan bagi mereka untuk memanggil Su Cha “Kakak”?

Jika Su Cha tahu bahwa semua yang telah dilakukan Bo Muyi ditempatkan di pundak keluarga Zuo, dia pasti ingin mengutuk Bo Muyi.

Keluarga Zuo tidak menghubunginya sejak kecelakaan Zuo Zhici.

Dia tidak peduli.

Pasti ada banyak orang sekarang yang ingin mewawancarai Su Cha, tapi Su Cha ikut serta dalam kompetisi, jadi Bai Kun menolak semua wawancara.

Meskipun Tan Jinsui adalah manajer Su Cha, Bai Kun akan mengirim seseorang untuk menangani banyak hal.

Setelah Tan Jinsui mengumumkan berita tersebut, dia mengirim pesan WeChat ke Su Cha beberapa jam kemudian.

Tan Jinsui: “Jangan terima wawancara dengan reporter. Diam saja. ”

Su Cha: “Saya tahu. ”

Tetapi beberapa hal tidak dapat dilakukan tanpa penjelasan.

Itu karena masalah Su Cha terlalu panas dan membingungkan sehingga banyak orang menduga bahwa Su Cha memiliki pendukung besar atau Tan Jinsui menyukainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.