,

Kisah Raja Iblis Yang Bereinkarnasi Menjadi Karakter Figuran Untuk Mencari Teman, Sinopsis Shijou Saikyou no Daimaou (2022)

oleh -1.889 views
Kisah-Raja-Iblis-Yang-Bereinkarnasi-Menjadi-Karakter-Figuran-Untuk-Mencari-Teman-Sinopsis-Shijou-Saikyou-no-Daimaou-(2022)
Shijou Saikyou no Daimaou bercerita tentang seorang Raja Iblis bernama Varvavtos yang bisa dengan kehidupannya sebagai Raja Iblis dan bereinkasrnasi menjadi seorang pemuda biasa bernama Ard Meteor yang sayang rencana Ia menjadi karakter figuran gagal.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime Fantasy bertema reinkarnasi dan demon atau iblis biasanya mc-nya merupakan seorang Raja Iblis atau Pahlawan kebanyakan dalam beberapa anime. Lalu kemudian mereka bereinkarnasi menjadi pahlawan ata iblis tingkat rendah, namun apa jadinya jika seorang Raja Iblis bereinkarnasi menjadi seorang murid biasa dan ingin menjadi karakter figuran dalam anime Shijou Saikyou no Daimou berikut ini. (tezz)

Info anime

Shijou Saikyou no Daimou atau berjudul The Greatest Demon Lord is Reborn as a Typical Nobody dari judul versi Inggrisnya merupakan anime TV seinen bertema School dengan memiliki genre Action  dan fantasy yang diadaptasi dari sebuah Light Novel keluaran 19 Mei 2018 karya Mizuno Hayasakura sebagai pembuat ilustrasi dan Katou Myojin sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Kisah Pria Lajang Yang Meneruskan Usaha Toko Manisan Keluarganya, Sinopsis Deaimon (2022)

Anime tersebut di produksi oleh 2 studio yaitu SILVERLINK (Rakudai Kishi no Cavalry, Kokoro Connect & Maou Gakuin no Futegigousha) yang terkenal dengan anime ringan serta berkualitas  dan Blade (Gin no Guardian II & Cheating Craft) yang terbilang masih baru. Kemudian anime ini  disutradari oleh Minato Mirai dan telah berjalan sejak 6 April 2022 alias masih berstatus ongoing dan telah direncanakan memiliki 12 episode kedepan.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.