,

Kisah Seorang Mantan Idol Yang Berpindah Profesi Menjadi Joki Balap Kuda, Sinopsis Gunjou no Fanfare (2022)

oleh -213 views
Berkecimpung di dunia kerja dengan menggeluti satu profesi adalah hal umum yang dilakukan dan dipilih banyak orang. Pemilihan bidang kerja atau profesi kerja ini biasanya dilakukan berdasarkan pendidikan terakhir atau pekerjaan pertama yang digeluti. Namun seiring dengan berjalannya waktu, terkadang ada perasaan di mana sobat ingin sekali berganti profesi kerja. Alasannya beragam, antara lain mencari gaji yang lebih tinggi, merasa jenuh, tidak passion di profesi saat ini, atau sekedar ingin mencoba hal baru. Sama seperti Yuu yang dulunya merupakan Idol terkenal kini ia menjadi penunggang joki kuda balapan dalam anime Gunjou no Fanfare berikut ini.
Gunjou no Fanfare menceritakan ketiga anak laki-laki berusia 15 tahun yang pergi ke akademi balap kuda bergengsi untuk menjadi joki dan memiliki tujuan yang berbeda.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berkecimpung di dunia kerja dengan menggeluti satu profesi adalah hal umum yang dilakukan dan dipilih banyak orang. Pemilihan bidang kerja atau profesi kerja ini biasanya dilakukan berdasarkan pendidikan terakhir atau pekerjaan pertama yang digeluti. Namun seiring dengan berjalannya waktu, terkadang ada perasaan di mana sobat ingin sekali berganti profesi kerja. Alasannya beragam, antara lain mencari gaji yang lebih tinggi, merasa jenuh, tidak passion di profesi saat ini, atau sekedar ingin mencoba hal baru. Sama seperti Yuu yang dulunya merupakan Idol terkenal kini ia menjadi penunggang joki kuda balapan dalam anime Gunjou no Fanfare berikut ini. (tezz)

Info anime

Gunjou no Fanfare atau Fanfare of Adolescene dari judul versi Inggrisnya merupakan anime TV original bertema olahraga pacuan Kuda yang di produksi oleh studio Lay-duce ( Magi: Sinbad no Bouken, Heroine Tarumono! & Araburu Kisetsu) yang di sutradarai oleh Katou Makoto (Btooom! & Lord El-Melloi II), serta anime ini telah direncanakan memiliki jumlah 13 episode selama berlangsung di tahun 2022.

Baca juga: Bekerja Menjadi Agen Properti Di Dunia Fantasi, Sinopsis RPG Fudousan (2022)

Sinopsis anime gunjou no fanfare

Bersumber dari Mal. Ceritanya mengikuti tiga anak laki-laki berusia 15 tahun yang pergi ke akademi balap kuda bergengsi untuk menjadi joki dan memiliki tujuan yang berbeda.

Akademi yang mereka masuki, ternyata sepuluh hingga dua puluh kali lebih sulit di bandingkan kebanyakan sekolah dan siapa pun yang ingin masuk harus lulus tes akademik, fisik, dan kebugaran.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.