Kraven The Hunter, Sang Pemburu Handal (SSU)

oleh -190 views
Kraven the Hunter
Kraven the Hunter

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pemburu. Setelah Morbius tayang pada April 2022, Sony Pictures akan merilis Kraven the Hunter pada awal 2023. Sekarang setelah film dibuat, aktor yang dibintangi Aaron Taylor-Johnson ini mengaku sedang dilatih kelincahan. (ezy)

Kraven the Hunter adalah film keempat dari franchise Spider-Man Universe Sony, Sony Marvel Film Project. Setelah Venom, Venom: Let There Be Carnage dan Morbius. Aaron Taylor- Jhonson akan membintangi film Kraven si pemburu, tidak lagi asing meragukan seorang aktor bagi penggemar film Marvel, memainkan Quiksilver di The Avengers: Age of Ultron

Sejauh ini, film “Kraven the Hunter” sedang dalam tahap produksi dan kabarnya akan syuting di London. Aaron memberikan kabar terbaru dan mengatakan saat ini ia sedang sibuk berlatih di dekat lokasi syuting.

Baca juga:

Kraven the Hunter sendiri adalah musuh Marvel Comics dan sering muncul di komik Spider-Man. Stanley dan Steve Ditko membuat Kraven pada tahun 1964. Ia merupakan salah satu musuh Spider- Man yang menjadi sangat terkenal.

Sebuah tim penjahat super yang terdiri dari Green Goblin, Rhino dan Dr. Octopus. Mereka sering meneror kota dan menyusun rencana jahat untuk kehabisan Spider-Man.

2 thoughts on “Kraven The Hunter, Sang Pemburu Handal (SSU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.