,

Leak Bundel Baru Valorant “Doodle Buds”

oleh -147 views
Valorant Doodle Buds Collection
Valorant Doodle Buds Collection

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bundel Riot Games telah membuat bundel terbarunya, yang dijuluki Doodle Buds, menampilkan ilustrasi gaya Chibi dari agen Valorant, Tactifriends, dan bahkan juara League of Legends. (ezy)

Jika konsep di balik bundel tersebut tampak familier bagi Anda, itu karena sebagian terinspirasi oleh desainer senior 100 Thieves, Seso, yang membagikan doodle Vandal pada bulan Februari.

Seso mengkonfirmasi bahwa para pengembang menghubunginya untuk meminta umpan balik, karena koleksi yang mereka kerjakan tumpang tindih dalam hal konsep dengan apa yang dia bagikan di media sosial hanya beberapa bulan yang lalu. Bundel Doodle Buds adalah permainan menyenangkan dari banyak karakter Riot, yang menampilkan Valorant Agents, League of Legends Champions, dan banyak lagi.

Baca juga:

Ini menjadi bundel tingkat premium, koleksi ini menampilkan beberapa detail lucu. Seperti yang terlihat pada demonstrasi video yang dibagikan oleh Riot, coretan pada senjata akan mulai diwarnai dengan setiap pembunuhan, mulai dari desain putih polos hingga setiap karakter sepenuhnya terperinci jika Anda berhasil mendapatkan Ace.

Pengembang mengundang Seso untuk memeriksa bundel, dan dia juga membantu mereka membuat nama skin untuk koleksi tersebut. Bundel ini menampilkan skin untuk Phantom, Ares, Marshal, Stinger, dan Shorty, bersama tiga kartu pemain dan tiga semprotan.

One thought on “Leak Bundel Baru Valorant “Doodle Buds”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.