,

Leak Bundel Baru Valorant “RGX 2.0”

oleh -644 views
RGX 2.0
RGX 2.0

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bundel. Valorant adalah game FPS populer yang resmi dirilis pada 2 Juni 2020. Riot Games, sebuah perusahaan pengembang game terkenal, menciptakan game tersebut. Valorant adalah penembak pahlawan taktis 5v5 orang pertama yang juga sepenuhnya gratis untuk dimainkan. (ezy)

Selain itu, game ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kulit karakter dan kulit persenjataan mereka melalui pembelian dalam aplikasi. Valorant adalah game yang populer di kalangan gamer di seluruh dunia karena grafisnya yang realistis, jenis game yang beragam, dan gameplay yang menarik.

Dimasukkannya skin dan konten baru telah membuat game ini tetap hidup, dan sekarang para gamer akan segera mendapatkan bundel skin baru di dalam game, yang telah bocor sebelumnya.

Baca juga:

Bundel Kulit Valorant RGX 2.0 adalah bundel bocor yang dirujuk di sini. Jadi, mari kita selami secara spesifik bocoran skin bundle Valorant RGX 2.0, seperti tanggal rilis, harga, dan first look.

Karena Valorant adalah game free-to-play, Riot menghasilkan uang dengan menjual skin dan Battle Pass. Riot memperkenalkan bundel skin baru ke toko skin dalam game setiap beberapa minggu, dan pemain dapat membeli skin tambahan dengan uang sungguhan dengan membeli Valorant Points.

Bundel kulit Valorant adalah salah satu elemen yang paling dicari karena penampilannya yang menakjubkan, suara yang berbeda, dan penyelesaian akhir. Bocoran terbaru mengenai skin bundle baru Valorant RGX 2.0 muncul ketika xtr_cs, salah satu data miner terkenal Valorant, mentweet gambar baru dari Valorant RGX 2.0 Bundle, menampilkan varian skin RGX Phantom, dan merinci info lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.