Live Action Barbie Akan Diperankan Margot Robbie

oleh -180 views
Barbie Live Action
Barbie Live Action

ZETIZEN RADAR CIREBON – Live Action. Margot Robbie secara resmi memerankan Barbie dalam film live-action mendatang yang diumumkan Warner Bros dan Mattel pada 2019. (ezy)

Margot Robbie akan ikut memproduksi film tersebut di bawah perusahaannya, LuckyChap Entertainment, bersama suaminya Tom Ackerley dan produser Josey McNamara.

Proyek ini akan menandai film pertama dari waralaba Barbie dan film pertama dari Mattel Films, divisi film dari perusahaan Barbie.

Detail plot dan tanggal rilis belum di umumkan, tetapi inilah yang kami ketahui sejauh ini.

Baca juga:

Dalam foto tampilan pertama yang di bagikan di CinemaCon 2022, penggemar menerima tampilan pertama Robbie dalam peran tituler film mendatang. Dalam gambar, Robbie sedang mengendarai mobil convertible merah mudanya dengan ikat kepala dan atasan halter yang serasi.

Warner Bros. telah mengumumkan saat presentasi di CinemaCon di Las Vegas pada Selasa lalu, bahwa live-action ‘Barbie’ akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang.

Pemeran Live Action Barbie

Tidak hanya Margot Robbie, live-action ‘Barbie’ juga akan di bintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama. Mulai dari Ryan Gosling yang akan menjadi Ken, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, America Ferrera, Simu Liu, aktor ‘And Just Like That’ Hari Nef dan Will Ferrell, telah di konfirmasi bergabung ke dalam dunia Barbie. 

Proses syuting Barbie live action akan di lakukan di London. Film dari live action Barbie ini menceritakan tentang petualangan Barbie yang di usir dari dunia Barbie lantaran kurang sempurna. Kemudian ia akan bertemu banyak tokoh lainnya, termasuk Ken.

Proyek film ‘Barbie’ sendiri akan menandai film live action pertama dari franchise Barbie, dan film pertama dari Mattel Films, divisi film yang baru di luncurkan dari perusahaan mainan yang memproduksi Barbie dan mainan ikonis lainnya. 

Sebelumnya, di rencanakan film Barbie tayang pada 2020 lalu, namun di karenakan saat itu masih dalam situasi pandemi membuat film ‘Barbie’ ini di tunda perilisannya.

Sumber: harpersbazaar

3 thoughts on “Live Action Barbie Akan Diperankan Margot Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *