,

Mari Berpetualangan Dan Mengalahkan Raja Iblis Bersama Dai Sang Ksatria Naga, Sinopsis Dragon Quest: Dai no Bouken (2020)

oleh -93 views
Mari-Berpetualangan-Dan-Mengalahkan-Raja-Iblis-Bersama-Dai-Sang-Ksatria-Naga-Sinopsis-Dragon-Quest:-Dai-no-Bouken-(2020)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime bertema petualangan dan mengalahkan last boss mungkin menjadi salah satu daya tarik tertntu bagi para pecinta anime yang satu ini. terlebih jika anime tersebut di adaptasi menjadi sebuah game petualangan seperti RPG dan kebanyak game adventura lainnya. Salah satunya franchise Dragon Quest, franchise satu sangat terkenal sebab salah satu dari bagian Shounen Jump dan gamenya dibuat oleh Square Enix. Bicara soal Dragon Quest, ada artike ini akan mengulas anime dari franchise tersebut yang berjudul Dragon Quest: Dai no Bouken, berikut ulasannya. (tezz)

Info anime

Dragon Quest: Dai no Bouken atau berjudul Dragon Quest: The Adventure of Dai dari judul Inggrisnya merupakan anime TV Shounen bergenre action, adventure dan fantasy yang di adaptasi dari sebuah Manga keluaran 1989  karya Inada Koji sebagai pembuat ilustrasi dan Sanjou Riku sebagai pembuat naskah ceritanya.

Anime tersebut di produksi oleh studio terkenal yaitu Toei Animation ( Dragon Ball, One Piece & Slam Dunk) yang di sutradarai oleh Karasawa Kazuya (Dragon Ball Series & World Trigger), anime ini telah berjalan sejak 3 Oktober 2020 alias masih berstatus ongoing dan telah memiliki 73 episode selama berlangsung di tahun 2022 dan saat artikel ini di buat.

Baca juga: Kisah Percintaan 2 Sejoli Yang Terhalang Musuh Bebuyutan, Sinopsis Love After World Domination (2022)

Sinopsis anime dragon quest: dai no bouken

Bersumber dari Mal. Dahulu kala, ada seorang pendekar pedang yang gagah berani yang kemudian di kenal sebagai “pahlawan”. Ada setan yang menyebabkan orang menderita.

Pahlawan dan rekan-rekannya tiba untuk menantang iblis dalam pertempuran dan dengan menggabungkan kekuatan mereka, pertempuran itu diakhiri dengan cepat. Tanpa ada orang di sekitar yang menyebabkan masalah, pulau itu menjadi tempat yang tenang di mana semua orang bisa hidup bersama dengan damai.

Beberapa tahun kemudian, iblis itu dihidupkan kembali. Protagonis kita saat ini, Dai, tinggal di pulau terpencil di laut selatan dan bermimpi menjadi pahlawan hebat. Ketika dia mendengar tentang kebangkitan iblis, Dai dan teman-temannya mengambil tindakan untuk menghentikannya dan kekuatan jahat yang menghidupkannya kembali.

Dai

Sepanjang jalan, Dai menemukan identitas “pahlawan,” kebenaran di balik kekuatan jahat yang menghidupkan kembali iblis, dan kekuatan tersembunyi Dai sendiri yang muncul di saat bahaya.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.