Misteri dari Kisah Hantu Sadako

oleh -76 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sadako adalah sosok hantu yang sangat populer yang memiliki cerita yang menarik. Kisah Sadako sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta horor, namun tidak banyak orang tahu sejarah awal dari kisah sadako yang sebenarnya.(Robi)

Nah kali ini kita akan membahas tentang kisah awal mula munculnya kisah horor asal jepang tersebut. Kalian pasti peansaran banget ding gimana kisah muncul hantu asal jepang ini. Jadi yuk baca artikelnya sampe habis.

Mengutip Scary For Kids pada Rabu (18/11/2020), kisahnya didasarkan pada seorang gadis muda bernama Sadako, seorang gadis cenayang, yang tinggal di Jepang pada awal 1990-an. Kemampuan psikisnya adalah dia mampu memproyeksikan kata-kata dan gambar ke dalam film.

Ketika masih kecil, dia sangat melankolis dan depresi. Dia jarang berbicara dan tidak pernah bermain dengan anak-anak lain, menghabiskan seluruh waktunya sendirian.

Ibu Sadako adalah seorang ahli psikis dan dia melakukan beberapa percobaan dengan seorang paranormal bernama Dr. Fukurai. Ketika dokter mempublikasikan hasil eksperimennya, ilmuwan lain menuduh ibundanya adalah penipu dan mengatakan dia memalsukan kemampuan psikisnya.

Ibu Sadako begitu putus asa dengan semua kritik tersebut sehingga dia melakukan bunuh diri.

Kasus Hilangnya Sadako yang Masih Menjadi teka teki

Sadako sangat terpukul dengan kematian ibunya dan tinggal bersama ayahnya di sebuah pulau terpencil. Seiring bertambahnya usia, dia mulai mengembangkan kekuatan psikisnya sendiri. Ketika ayahnya mengetahui kekuatan psikisnya, dia membawanya ke Dr. Fukurai di Tokyo.

Dokter tersebut memaksa gadis itu untuk berpartisipasi dalam banyak eksperimen yang melibatkan penggunaan pikirannya untuk membuat kata-kata dan gambar muncul pada film fotografi. Di Jepang, mereka menyebutnya “Nensha” yang berarti fotografi-pikiran atau Thoughtography. Sadako menghasilkan sejumlah “pemikiran” ini dan tidak ada yang bisa menjelaskan bagaimana hal itu dilakukan.

Fukurai ingin menerbitkan buku lagi, tetapi mengingat apa yang terjadi pada ibunya, Sadako menolak. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi dan tidak akan pernah kembali.

Tidak ada yang tahu pasti apa yang terjadi setelah itu. Beberapa orang percaya bahwa dokter yang telah membunuh gadis tersebut. Mereka mengatakan dia membujuknya ke hutan dekat rumah sakit dan mencekiknya. Kemudian, dia melemparkan tubuhnya ke sumur terdekat dan menyegelnya dengan batu besar untuk menyembunyikannya selamanya.

Nah gimana? menarik bukan kisah barusan, nantikan artikel menarik lainnya hanya di zetizen.

sc: ayobandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *