,

Misteri Teror Wabah Bayangan Di Pulau Terpencil, Sinopsis Summer Time Rendering (2022)

oleh -299 views
Misteri-Teror-Wabah-Bayangan-Di-Pulau-Terpencil-Sinopsis-Summer-Time-Rendering-(2022)
Summer Time Rendering menceritakan sebuah teror wabah bayangan di pulau terpencil yang Shipei datangi kembali dan rumor tersebut berkaitan dengan kematian Ushio.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime misteri selalu menyajikan beragam fenomena mistis yang membuat para penonton merasa penasaran. Tak hanya itu, anime bertema seperti selalu menyajikan adegan menyeramkan, mencekam, hal yang tidak logis dan penuh dengan tanda tanya bagi para penikmatnya. Mungkin beberapa anime yang bertema seperti kurang diminati bag mayoritas kebanyakan, karena visual yang di tampilkan biasanya terkesan gelap dan suram. Namun, mungkin sobat zetizein perlu menonton anime yang berjudul Summer Time Rendering yang memiliki visual yang cantik tetapi masih membawa unsur misteri dan sangat mencekam dan anime di sarankan bagi penonton di atas 17 tahun. Sebab anime kurang cocok bagi anak-anak. Supaya tak bertele-tele, yuk simak ulasan sinopisnya. (tezz)

Info anime

Summer Time Rendering merupakan anime TV Shounen bergenre mystery, supernatural dan suspense yang diadaptasi dari sebuah Manga karya Tanaka Yasunori sebagai pembuat ilustrasi dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Kisah Raja Iblis Yang Bereinkarnasi Menjadi Karakter Figuran Untuk Mencari Teman, Sinopsis Shijou Saikyou no Daimaou (2022)

Anime tersebut di produksi oleh studio OLM ( Komi-san wa Comyushou desu, Pokemon & Odd Taxi) yang di sutradarai oleh Watanabe Ayumu (Danchi Tomoo & Doraemon (2005).  Anime ini telah direncanakan memiliki jumlah 25 episode dengan durasi 23 menit/episode selama berlangsung di tahun 2022.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.