,

New Agent “Fade” Seorang Inisiator Asal Turki

oleh -64 views
Fade seorang Inisiator
Fade seorang Inisiator

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fade. Era baru ketakutan akan segera hadir di VALORANT melalui Fade, inisiator kelahiran Turki yang akan bergabung dalam permainan di awal Episode Empat, Babak Dua pada akhir April 2022. (ezy)

Kit kemampuan Fade yang di kabarkan akan meneror agen lawan sambil juga memberikan utilitas pengintaian untuk rekan satu timnya. 

Kit kemampuan Fade belum di umumkan secara resmi, tetapi seperti halnya dengan hampir semua VALORANT, tampaknya telah bocor lebih awal. Inilah yang kabarnya akan di lakukan oleh kemampuan Fade ketika dia secara resmi bergabung dengan daftar agen VALORANT.

Berdasarkan tangkapan layar bocor dari daftar kemampuan lengkapnya saat dia masih di kenal sebagai “Bounty Hunter.”

Baca juga:

Skill Agent Fade

E — HAUNT

Kemampuan tanda tangan Fade yang di kabarkan adalah Haunt. Haunt adalah bola lempar yang aktif setelah menyentuh tanah, tapi ini berubah menjadi Mata yang bisa dirusak. Jika Mata melihat lawan, itu akan mengungkapkannya dan menerapkan debuff Trail yang berlangsung selama 12 detik. Trail, seperti namanya, memungkinkan pemain untuk melihat ke mana musuh telah pergi. Orb tersebut akan secara otomatis jatuh ke tanah 1,5 detik setelah di lempar, tetapi dapat di aktifkan kembali dengan menekan tombol kemampuan untuk menjatuhkan lebih cepat.

Sebagai kemampuan tanda tangan Fade, Haunt gratis, tetapi tidak jelas apakah itu mengisi ulang selama putaran setelah penghitung waktu.

Q — SEIZE

Seize adalah bola yang dapat di lempar yang saat mengenai tanah akan mengembang hingga diameter tujuh meter, dan “menambatkan” semua musuh yang tertangkap ke tengah. Musuh yang di tambatkan akan menderita 75 kerusakan peluruhan, menjadi tuli, dan tidak dapat melarikan diri “dengan cara normal” selama lima detik.

Orb tersebut akan secara otomatis jatuh ke tanah 1,5 detik setelah dilempar, tetapi dapat diaktifkan kembali dengan menekan tombol kemampuan untuk menjatuhkan lebih cepat. Pemain memiliki satu biaya Seize dengan biaya 200 kredit. Perebutan di negara bagian ini bisa menjadi bagian yang luar biasa dari utilitas untuk digunakan dalam skenario pasca-pabrik.

C — PROWLER

Prowler melengkapi Fade dengan kemampuan untuk mengirim makhluk yang berjalan dalam garis lurus mencari pemain musuh dan/atau Ujian. Setelah makhluk menemukan musuh atau Jejak, mereka akan bergerak ke arah mereka, dan setelah mencapai musuh, akan memukul mereka dengan Penglihatan Dekat selama tiga detik setelah aktivasi setengah detik.

Pemain dapat menahan “Api” dan menggerakkan mouse mereka untuk mengarahkan makhluk Prowler saat sedang berjalan dalam garis lurus, dan hanya satu makhluk yang dapat mengunci Trail. Ada dua biaya Prowler, masing-masing seharga 300 kredit.

X — NIGHTFALL

Nightfall tampaknya menjadi kemampuan Ultimate Fade. Fade mengirimkan gelombang “kabut gelap”, dan musuh yang tertangkap di jalurnya akan dibuntuti, ditulikan, dan terkena kerusakan peluruhan selama 12 detik. Hanya berdasarkan ikon bocoran kemampuan, sepertinya itu akan menembak dalam pola lebar yang mirip dengan pamungkas Breach. Tampaknya biaya tujuh poin utama.

3 thoughts on “New Agent “Fade” Seorang Inisiator Asal Turki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.