Nimo TV Pamit Undur diri dari Indonesia

oleh -32 views
Nimo TV
Nimo TV

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pamit. Platform streaming game di Indonesia, telah merilis berita. Nimo TV akan menutup saluran game pada akhir April 2022. (ezy)

“Untuk Nimozen yang kami cintai. Terima kasih sudah sangat setia dan selalu mendukung Nimo. Lebih dari tiga tahun kebersamaan ini pastinya bukanlah waktu yang singkat. Tetapi seperti kata pepatah, tidak ada yang abadi,” tulis Nimo TV.

“Dengan berat hati, kami harus menginformasikan bahwa Nimo TV Indonesia – Game akan berhenti beroperasi di Indonesia per akhir April 2022. Semoga seluruh Nimozen dapat mengejar mimpinya dan menjadi streamer terbaik suatu saat nanti,” lanjutnya.

Baca juga:

Pengumuman tersebut tentunya mengundang banyak reaksi dari para streamer game terkenal di Indonesia, termasuk dari asosiasi eSports di Indonesia.

“Terima kasih Nimo TV Indonesia yang sudah membantu dan membangun memajukan ekosistem eSports di Indonesia selama ini, menjadi wadah para streamer dan pro player untuk berkreasi dan produktif,” kata Ibnu Riza, ketua Asosiasi Olahraga Elektronik Indonesia (IESPA).

Diketahui, Nimo TV sendiri pertama kali rilis di Indonesia pada tahun 2018 silam bersamaan dengan peluncuran di kawasan Asia Tenggara. Seperti Filipina, Thailand, Malaysia dan Vietnam yang menjadi masuknya ekspansi Nimo TV.

Tentu kehadiran Nimo TV ini menjadi angin segar dan memberi pengaruh terhadap perkembangan industri e-sport di Indonesia.

Hal ini membuat keputusan Nimo TV pamit sangat disayangkan bagi para pengguna platform streaming, khususnya para gamers. Hingga banyak pengguna yang ingin mengetahui penyebab berhentinya pengoperasian NimoTV. Namun, dalam pernyataan resmi, Nimo Livestream tidak menjelaskan mengapa ditutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *