One Piece: Red, Menampilkan Karakter Baru!

oleh -34 views
One Piece Film Red

ZETIZEN RADAR CIREBON – Red. One Piece Film Red yang di kabarkan akan rilis pada bulan Agustus 2022 kembali mempublikasikan trailer ke-2 yang sukses membuat para pecinta anime bajak laut topi jerami ini terkejut. (ezy)

Pasalnya pada trailer ke-2 di tampilkan sosok gadis yang diklaim sebagai anak dari Akagami Shanks.

Sosok gadis yang di katakan sebagai anak Akagami Shanks dalam One Piece Film Red tersebut merupakan salah satu karakter utama yang akan mengisi alur cerita anime bajak laut topi jerami episode terbaru.

Uta di gambarkan sebagai seorang gadis yang pintar dalam dunia musik dan memiliki warna dominan Merah dan Putih, hal tersebut yang membuat penggemar yakin tentang kabar mengenai dirinya adalah anak dari Akagami Shanks.

Baca juga:

Sinopsis One Piece Film Red

Uta – penyanyi paling di cintai di dunia. Suaranya, yang dia nyanyikan sambil menyembunyikan identitas aslinya, telah di gambarkan sebagai “dunia lain.”

Uta dan Shanks

Dia akan tampil di publik untuk pertama kalinya lewat konser. Saat venue atau lokasi konser dipenuhi dengan semua penggemar Uta, yaitu mereka para bajak laut yang bersemangat, Angkatan Laut yang mengawasi lebih dekat, dan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy hanya datang untuk menikmati penampilannya dengan suara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia ini akan bergema.

Rencananya film ini akan tayang di Jepang pada 6 Agustus 2022. Sebelumnya, mereka juga sudah pernah merilis teaser film ini. Serta membagikan desain karakter yang masih dalam sketsa kasar pada desember lalu.

Goro Taniguchi (Code Geass) akan menyutradarai film ini, beliau merupakan orang pertama yang menganimasikan OP. Tsutomu Kuroiwa (One Piece Film Gold, One Piece: Heart of Gold, GANTZ:0, live action Black Butler) akan menjadi penulis skenario, dan mangaka One Piece, Eiichiro Oda sendiri akan bertindak sebagai produser eksekutif. Oda juga bertindak sebagai pendesain karakter untuk film ini.

One Piece Film Red merupakan film ke-15 dari waralaba anime One Piece. Sebelum ini, Stampede merupakan film terakhir One Piece yang rilis pada tahun 2019 lalu.

Trailer One Piece Film Red

Sumber: titipjepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.