3 Alasan Pentingnya Pendidikan bagi Wanita! Alasan ke 2 Paling Menohok

oleh -61 views
Photo by cottonbro: https://www.pexels.com/photo/woman-in-gray-hijab-reading-book-4626360/

ZETIZEN RADAR CIREBON – Wanita seringkali menjadi objek yang selalu dianggap remeh oleh banyak pihak. Bahkan tak sedikit kaum wanita sendirilah yang melakukannya. (Robi)

Bagi sebagian pihak menganggap bahwa wanita tidaklah perlu untuk memiliki pendidikan yang tinggi. Sebagian orang berfikir wanita terlahir hanya untuk melayani suaminya atau hanya untuk mengurus dapur dan rumah tangga saja. Padahal jika laki-laki memiliki pendidikan yang tinggi akan menciptakan karir yang bagus, maka wanita berpendidikan dapat menciptakan generasi yang hebat. Berikut 5 alasan pentingnya pendidikan bagi wanita, yuk simak sampai habis.

Sulit Mendidik Anak

Seorang ibu adalah sekolah pertama bagi anak-anaknya, lantas apa jadinya jika seorang guru sendiri tidak bisa memberikan ilmu kepada anak-anaknya? Mungkin itu adalah contoh mudahnya nilai sebuah pendidikan bagi seorang wanita.

Semakin berkembangnya zaman, maka semakin mudah datangnya informasi yang dapat kita terima walaupun itu anak-anak sekalipun. Ketika kita memiliki anak-anak yang memiliki tingkat kepo yang tinggi maka orang pertama yang akan di cari oleh seorang anak adalah orang tuanya khususnya ibu. Tidak sedikit para ibu yang tidak bisa menjelaskan hal yang rumit kepada anaknya karena kurangnya pendidikan yang mereka miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.