,

Pertarungan Para Tentara Gadis SMA Melawan Huge Dari Kehancuran Dunia! Sinopsis Assault Lily: Bouquet (2020)

oleh -155 views
Pertarungan-Para-Tentara-Gadis-Remaja-Melawan-Huge-Dari-Kehancuran-Dunia!-Sinopsis-Assault-Lily-Bouquet-(2020)
Assault Lily Bouquet mengisahkan sekelompok prajurit gadis remaja yang bertarung melawan para HUGE dengan menggunakan CHARM yang disertai kekuatan teknologi dan sihir.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam anime terutama yang memiliki genre action pasti kekuatan para karakter menjadi salah satu faktor paling disukai oleh para penonton. Biasanya, karakter yang memiliki kekuatan luar biasa bergender laki-laki dan sudah dinilai sangat wajar serta mainstream oleh para penonton. Meskipun begitu, tak jarang ada sebuah anime yang memiliki karakter yang memiliki karakter cewek dengan kekuatan super. Seperti halnya dalam anime Assault Lily Bouquet yang hampir semua karakternya bergender perempuan dan pada artikel ini akan mengulas sinopsis tentang anime satu ini, berikut. (tezz)

Info anime tersebut

Assault Lily Bouquet merupakan Anime Tv Original yang di garap oleh studio Shaft (Mahou Shoujo Madoka Magic, Bakemonogatari & Nisekoi ) pada tahun 2020 dan berjumlah 12 episode. Anime tersebut di adaptasi dari sebuah light novel karya Kasama Hiroyuki dan kemudian diilustrasikan oleh Mieko Hosoi serta Yaegashi Nan. Anime ini tersebut di sutradai oleh Saeki Shouji (Neon Genesis Evangelion & Houkago no Pleiades).

Baca juga: Kisah Seorang Insinyur Yang Mengikuti Perlombaan Balap Di Abad Ke-19, Sinopsis Appare-Ranman! (2020)

Sinopsis anime assault lily bouquet

Anime ini mengisahkan bahwa kondisi dunia sedang tidak aman, hal ini terjadi karena dalam beberapa waktu kedepan seluruh umat manusia yang ada di dunia akan mengalami kehancuran. Kehancuran tersebut bukan datang tanpa alasan karena bencana alam, tetapi bermula dari keberadaan makhluk misterius yang dikenal dengan nama Huge.

Dari sanalah dunia harus melakukan perlawanan dengan menghentikan para Huge. Hal ini dilakukan dengan cara mengembangkan alat yang kemudian dikenal dengan nama CHARM atau Counter Hume Arms, yaitu sebuah alat yang dibuat dengan menggabungkan ilmu pengetahuan serta sihir. Dalam proses penggunaannya, alat yang dikenal dengan nama CHARM tersebut akan lebih efektif jika digunakan oleh para gadis remaja.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.