,

Petualangan Para Putri Setengah Siluman! Sinopsis Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi (2020)

oleh -247 views
Petualangan-Para-Putri-Setengah-Siluman!-Sinopsis-Hanyou-no-Yashahime:-Sengoku-Otogizoushi-(2020)
Hanyou no Yashahime Mengisahkan anak perempuan Sesshoumaru untuk melakukna perjalanan melampaui waktu. Di Feudal Jepang, si kembar iblis Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain selama kebakaran hutan. Putus asa mencari adik perempuannya yang hilang, Towa pergi mengembara ke dalam terowongan misterius yang terhubung dengan Jepang saat ini.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anak generasi 2000-an pasti pernah menonton serial kartun InuYasha? Bercerita tentang Seorang gadis SMA yang terjatuh dari sumur tua dan terlempar ke zaman Sengoku dan bertemu dengan manusia setengah siluman anjing bernama InuYasha. Serial anime tersebut sangat populer selama 4 tahun di tahun tersebut. Kini serial tersebut memiliki sequel spin-off nya yang berjudul Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi yang bercerita tentang petualangan dari anak-anak Sesshoumaru dan Inuyasha. Penasaran cerita nya? Yuk, simak ulasan sinopsis berikut. (tezz)

Info anime tersebut

Hanyo no Yashahime: Sengoku Otogizoushi atau Princess Half Demon dengan judul bahasa Ingrrisnya merupakan Anime original spin-off sequal Tv dari anime InuYasha yang di garap oleh studio Sunrise (Code Geas & InuYasha) pada tahun 2020 sampai 2021 yang berjumlah 24 episode.

Anime ini di sutradai oleh Satou Teruo yang sebelumnya bertugas sebagai bagain storyboard InuYasha

Baca juga: Putri Tidur Yang Merepotkan, Sinopsis Maoujou de Oyasumi (2020)

Sinopsis Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi

Cerita di awali dengan sosok siluman anjing bernama Sesshoumaru yang mana kita tahu ia merupakan kakak dari Inuyasha, dan berselan 10 tahun ia di karuniai 2 putri kembar hasil hubungan bersama Rin.

Ia menamai mereka Towa dan Setsuna, namun sayang kejadian penting tersebut di cegat oleh penguasa siluman barat yang bernama Kirinmaru bersama kakaknya Zero yang berniat untuk menghabisi penguasa wilayah timur yaitu Sesshoumaru sendiri dan memutuskan Towa dan Setsuna kecil di asuh oleh Jakken, pelayan setiap Sesshoumaru.

Lanjutan artikel ini ada di halaman selanjutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.