PUBG : New State Kolaborasi dengan Among Us

oleh -46 views
Kolaborasi PUBG : New State dengan Among Us
Kolaborasi PUBG : New State dengan Among Us

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kolaborasi. Salah satu game battle royale paling populer yaitu PUBG: New State akhirnya mengumumkan kolaborasi terbarunya. PUBG: New State mengumumkan kolaborasinya dengan game Among Us.(ezy)

Kerja sama antara kedua game paling populer ini akan mulai pada 21 April 2022 mendatang. Pemain akan bisa menikmati mini-game yang mengusung tema layaknya game Among Us.

Kolaborasi ini terdapat mini-game khas Among Us. Game ini dimulai sebelum pemain melanjutkan ke pertandingan battle royale yang sesungguhnya. Permainannya akan membuat pemain berperan sebagai impostor dan crewmate.

Baca juga:

Melansir dari Gamespot, PUBG New State mendesain sejumlah peta seperti Starting Island, Chester, dan Anchorville dengan tema Among Us. Kolaborasi antara PUBG: New State dengan Among Us ini juga akan menyediakan beragam hadiah yang menarik.

Pemain akan mendapatkan misi tertentu dan harus menyelesaikannya agar bisa mengklaim hadiah yang disediakan. Berbagai item khusus dan skin dengan tema Among Us juga tersedia dalam kolaborasi ini.

Pemain juga bisa membeli peti khusus yang berisi pakaian dan barang-barang lainnya, yang bertemakan Among Us, melalui pembelian di store dalam game.

“Perhatian, Survivors. @AmongUsGame akan hadir di New State Mobile sebagai kolaborasi dalam update April,” tulis akun Twitter dari game yang juga dikenal dengan nama PUBG: New State itu, dikutip Selasa (19/4/2022).

Mengutip Gamespot, kemitraan dengan antara Krafton dan Innersloth untuk Among Us dan PUBG New State ini akan berlangsung untuk waktu yang terbatas. PUBG : New State dan Among Us ini akan di mulai 21 April sampai 19 Mei 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.