Putri Tidur Yang Merepotkan, Sinopsis Maoujou de Oyasumi (2020)

oleh -156 views
Putri-Tidur-Yang-Merepotkan-Sinopsis-Maoujou-de-Oyasumi-(2020)
Maoujou de Oyasumi menceritakan seorang tuan putri bernama Kaymin yang di tawan oleh Raja Iblis, bukannya histeris dan takut justru ia hanya memikirkan bagaimana caranya bisa tidur dengan nyaman dan enak.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sobat Zetizen pasti sudah mendegar cerita dongeng putri Aurora yang kita kenal dengan Putri Tidur yang ada di serial kartun bukan? Nah, sosok putri satu ini merupakan putri yang sangat cantik dan bisa berbicara kepada makhluk lain, namun sayangnya ia terkena kutukan oleh seorang penyihir yang membaut ia tertidur lelap dan tak bisa bangun kembali.  Bicara Putri Tidur pada artikle kali ini akan membahas anime yang berjudul Maoujou de Oyasumi, di mana tokoh utama merupakan seorang tuan putri yang suka mengantuk dan sering merepotkan banyak orang disekitarnya, berikut ulasan sinopsisnya. (tezz)

Info anime tersebut

Maojou de Oyasumi atau Sleepy Princess in the Demon Castle dengan judul bahasa Ingrrisnya merupakan Anime Tv yang di adaptasikan dari sebuah Manga yang di garap oleh studio Doga Kobo (Plastic Memories & Umaru-chan) pada tahun 2020 yang berjumlah 12 episode.

Anime ini merupakan karya dariKumanomata Kagiji sebagai storyboard dan art-nya. Kemudian anime tersebut di sutradai oleh Yamazaki Mitsue (Tada-kun wa Koi wo Shinai & Bleach pada bagian sutradara episode).

Baca juga: Korban Bully Yang Menjadi Pahlawan Dunia! Sinopsis Heroman (2010)

Sinopsis maoujou de oyasumi

Anime pada cerita ini bermula di saat manusia dan iblis hidup berdampingan dan terlihat damai-damai saja. Namun, di suatu hari, raja iblis menculik putri manusia bernama Putri Kaymin atau kita panggil dengan putri Syalis, Ia diculik dan dipenjarakan, oleh Tasogare sang Raja Iblis, iblis yang memusuhi manusia, di istananya.

Raja Tasogare memiliki tujuan untuk menyadera Putri yang di cintai oleh rakyatnya dan memanfaatkan situasi tersebut untuk menyuruh pihak manusia mundur dan menyerahkan kerajaannya.

Lanjutan artikel ini ada di halaman selanjutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *