Resep Nasi Bakar Sambal Tempe Pedas

oleh -126 views
Resep nasi bakar
Resep nasi bakar. /tangkapan layar YouTube Devina Hermawan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nasi bakar merupakan salah satu kuliner khas Indonesia. Nasi yang dibalut dengan daun pisang ini biasanya memiliki beragam varian isi. Kali ini kami akan membagikan resep nasi bakar menggunakan isian sambal tempe yang pedas dan gurih. Resep ini dikutip dari kanal YouTube Devina Hermawan. (stna)

Karena menggunakan isian tempe, resep nasi bakar kali ini cocok untuk kamu yang sedang mengurangi makan daging, untuk yang vegan dan vegetarian, atau untuk kamu yang sedang berhemat. Selain menggunakan isian tempe, dengan bumbu dan resep ini kalian juga bisa menggunakan isian lain, seperti tongkol, teri, ayam suwir, cumi asin, dan lain lain.

Nah, selain dari isiannya sendiri, nasi bakar juga ada beberapa jenis. Ada yang nasinya sudah berasa, seperti nasi gurih dan nasi uduk, ada yang lauk dan nasinya diaduk, ada juga yang lauknya sudah berbentuk sambal, dan ada juga yang sambalnya dipisah. Resep kali ini mirip dengan nasi gurih tapi tidak menggunakan santan, supaya rasanya tidak terlalu berlemak tapi tetap gurih.

Baca juga:

Resep Tahu Kriuk yang Wajib Kamu Coba di Rumah!

4 Rekomendasi Nasi Uduk Enak dari Abdel Achrian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.