Resmi! MU Tunjuk Erik ten Hag sebagai Pelatih Baru

oleh -40 views
Erik Ten Hag Resmi
Erik Ten Hag Resmi

ZETIZEN RADAR CIREBON – MU. Erik ten Hag resmi menjadi pelatih baru Manchester United mulai musim depan. Ia di datangkan Man United setelah hampir lima tahun menangani Ajax Amsterdam. (ezy)

Pengumuman tersebut di sampaikan Man United melalui media sosial dan laman resmi klub pada Kamis (21/4/2022) sore WIB.

MU dan Erik ten Hag menyepakati kerja sama hingga Juni 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun berikutnya.

“Selama empat tahun terakhir di Ajax, Erik telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pelatih paling menarik dan sukses di Eropa, terkenal dengan sepak bola menyerang yang atraktif dan komitmen timnya terhadap para pemain muda,” kata Direktur Sepak Bola Man United John Murtough.

Baca juga:

“Dalam percakapan kami dengan Erik menjelang penunjukkan ini, kami sangat terkesan dengan visi jangka panjangnya untuk mengembalikan Manchester United ke level yang kami inginkan dan motivasinya untuk mencapai hal tersebut,” ucap John.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Erik karena dia fokus mencapai akhir musim yang sukses di Ajax dan berharap dapat menyambutnya di Manchester United musim panas ini,” tutur John Murtough.

Sementara itu, Erik ten Hag mengaku terhormat bisa mendapatkan kesempatan sebagai pelatih kepala Manchester United. Ia bertekad membantu Man United mencapai kesuksesan pada masa depan.

“Merupakan kehormatan besar di tunjuk sebagai manajer Manchester United dan saya sangat senang dengan tantangan yang ada di depan,” ujar pelatih asal Belanda ini.

“Saya tahu sejarah klub hebat ini dan semangat para penggemar. Saya benar-benar bertekad untuk mengembangkan tim yang mampu memberikan kesuksesan yang pantas mereka dapatkan,” kata Ten Hag.

“Akan sulit meninggalkan Ajax setelah tahun-tahun luar biasa ini dan saya dapat meyakinkan para penggemar kami tentang komitmen penuh saya dan fokus untuk menutup musim ini dengan kesuksesan sebelum saya pindah ke Manchester United,” ucap Erik ten Hag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.