Review: Fantastic Beast The Secrets of Dumbledore

oleh -101 views
Fantastic beasts the secrets of dumbledore
Fantastic beasts the secrets of dumbledore

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fantastic Beasts. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore menjadi ajang perbaikan dari sutradara David Yates dan penulis JK Rowling serta kru lainnya untuk menghasilkan film yang lebih baik dari saga sebelumnya, The Crimes of Grindelwald (2018). (ezy)

Walau demikian, film ini juga belum bisa menyamai kesuksesan film pertama, Fantastic Beasts and Where to Find Them (2001) yang langsung menarik perhatian Potterhead usai saga Harry Potter tamat pada 2011 silam.

The Secrets of Dumbledore mengomposisikan lebih banyak kenangan yang sudah di kenal oleh Potterhead, kisah karakter yang lebih intim, visual yang lebih memanjakan mata, hingga alur cerita yang lebih nyaman untuk diikuti.

Setelah mengisahkan kejahatan Grindelwald yang tak jelas pada film kedua, Fantastic Beasts 3 kini lebih fokus menguliti rahasia dari Dumbledore, atau keluarganya, yang tak banyak di ketahui.

Baca juga:

Kisah Albus Dumbledore ataupun keluarganya tak banyak menjadi sorotan dalam legenda Harry Potter. Nama keluarga yang melegenda dalam benak Potterhead ini kisahnya masih dipenuhi teka-teki bahkan ketika saga Harry Potter usai.

Apalagi, kisah asmara antara Albus Dumbledore dengan Gellert Grindelwald. Pada saga Harry Potter, mereka hanya dikenal “dekat” dan sebagai dua penyihir dengan banyak kemiripan dan bersumpah untuk tidak saling menyakiti.

Dalam The Secrets of Dumbledore, JK Rowling sebagai penulis skenario membuka hubungan Dumbledore dan Grindelwald lebih lebar.

Meski begitu, kisah cinta sesama jenis dalam film ini disajikan dengan cara yang halus sehingga seolah seperti dua sahabat lama yang kemudian menjadi musuh.

Artikel selanjutnya ada di halaman berikutnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.