Review Game Horor Puzzle “IKAI”

oleh -68 views
IKAI
IKAI

ZETIZEN RADAR CIREBON – Review. Dalam game horor, tidak terlalu sering kita mendapatkan game menampilkan estetika tradisional Jepang di luar hal-hal seperti franchise Fatal Frame atau beberapa pengecualian lain seperti Kuon atau beberapa game Chilla’s Art dalam beberapa tahun terakhir. (ezy)

Studio indie kecil di Spanyol merilis game yang bernama Ikai. Ikai adalah game horor masa Jepang yang fokus pada estetika dan mitologi secara besar-besaran.

Ikai telah dikembangkan selama sekitar tiga tahun dan telah melakukan banyak perubahan. dengan permainan yang dipamerkan beberapa tahun atau bahkan berbulan-bulan yang lalu menjadi sangat berbeda dari produk akhir yang akan kita lihat hari ini.

Baca juga:

Sebagai permulaan, Ikai adalah game horor orang pertama, yang terlalu umum dari perspektif genre horor saat ini, dan memiliki banyak hal yang sama yang dilakukan kebanyakan game horor orang pertama lainnya, dengan satu fitur utama yang menentukan dan yang membedakannya, yaitu mekanik di mana anda harus menggambar segel kaligrafi di atas kertas untuk menahan roh jahat yang akan anda temui sepanjang pengalaman anda.

Review cerita ini membawa Anda ke era feodal Jepang yang tidak diketahui sebagai Naoko, gadis kuil muda yang bertanggung jawab untuk melindungi kuil lokal dari serangan spiritual negatif yang datang untuk menghancurkan desa pegunungan kecil Anda.

One thought on “Review Game Horor Puzzle “IKAI”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.