Sekuel Avatar yang Berjudul Avatar: The Way of Water

oleh -72 views
Avatar 2
Avatar 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sekuel. James Cameron memperkenalkan judul sekuel dari Avatar “Avatar : The Way of Water” dan akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022.(ezy)

Di beritakan ET pada Rabu (27/4), Cameron juga menunjukkan sejumlah tampilan perdana Avatar dalam acara CinemaCon di Las Vegas, Nevada.

“Kami ingin momen kembali kita ke Pandora menjadi sesuatu yang amat spesial,” kata Cameron kepada hadirin di CinemaCon.

“Kami berangkat sekali lagi untuk mendorong batasan apa yang bisa di buat oleh sinema,” lanjutnya.

Baca juga:

ET menyebutkan film yang di bintangi Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, dan Kate Winslet ini memamerkan sejumlah foto dalam format 3D dari film itu.

Foto-foto yang “mempesona” itu menampilkan potongan kehidupan dari masyarakat Na’vi dan keluarga Sully.

Cameron mengatakan bahwa film asli Avatar pada 2009 lalu akan di lakukan re-master dan di rilis ulang di bioskop pada 23 September.

Langkah itu di lakukan sebagai penyambutan sekuel Avatar, The Way of Water, sekaligus mempersiapkan penggemar memasuki petualangan baru di Pandora.

Saya tengah syuting di Selandia Baru. Kami merekam sisa dari live-action sekitar 10 persen lagi yang tersisa. Kami sudah 100 persen selesai dengan Avatar 2 dan Avatar 3 sudah selesai 95 persen,” ucap James Cameron kala itu.

Awalnya, Avatar akan memiliki dua sekuel yakni Avatar 2 dan Avatar 3. Avatar 2 di rencanakan tayang pada 2014 atau sekitar 13 tahun sejak perilisan perdana Avatar. Namun itu semua berubah pada tahap pengembangannya hingga kemudian Avatar akan memiliki empat sekuel, hingga Avatar 5.

Disney sebelumnya telah mengumumkan bahwa Avatar 2 akan dirilis pada 16 Desember 2022. Avatar 3 pada 20 Desember 2024, Avatar 4 pada 18 Desember 2026, dan Avatar 5 pada 22 Desember 2028.

One thought on “Sekuel Avatar yang Berjudul Avatar: The Way of Water

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *