Self Improvement Terbaik Adalah Saat Bulan Ramadhan

oleh -122 views
self improvement

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mempunyai tujuan yang besar itu bagus, tapi jika tidak di bekali dengan persiapan untuk self improvement. Maka tujuanmu itu hanyalah angan-angan belaka. Tujuan yang besar dapat membuatmu berkembang tanpa kamu sadari. (herdi)

Mungkin kamu sudah membaca dan mendengar tips and trick untuk kamu bisa berkembang. Tapi ada satu teknik self improvement yang di program oleh  Allah. Program yang memberikan hasil terbaik dari pribadimu.

Program self improvement ini tiada lain ialah tarbiyah yang di dapatkan di bulan suci Ramadhan. Seperti kita ketahui, hasil akhir yang di harapkan setelah melalui puasa di bulan Ramadhan adalah menjadi insan yang bertaqwa. Menjadi insan yang bertaqwa adalah tidaklah mudah.

Tetapi dengan metode Ramadhan ini, derajat taqwa bisa di capai oleh semua umat Islam yang benar-benar menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya.

Yaitu puasa yang bukan hanya memenuhi syarat-syarat fiqh saja, tetapi berikut dengan mata, lidah, dan hati. Ibadah puasa yang bukan hanya ibadah fisik semata, tetapi juga menjadi ibadah ruhaniah.

Baca Juga: Guilt Complex! Ketika Merasa Bersalah Berlebihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.