Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(10)

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 24. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(10)

Tidak akan ada dupa untuk mereka!

Yuzhu marah dan menegur kakaknya untuk tidak bicara seperti itu. Tianbao tidak  peduli dan terus saja bilang akan membakar altar ini kelak!

Dibelakang, Yueniang sedang berdoa untuk ayah dan ibunya. Ini adalah hari peringatan kematian mereka. Dia sudah membuatkan banyak hidangan dan meletakkannya di depan nisan orangtuanya.

Tapi, Tianbao muncul tiba-tiba dan menghancurkan meja yang sudah Yueniang siapkan. Dia melakukannya hanya karna alasan ‘benci.’ Yueniang marah dan mendorong Tianbao. Tinabo terjatuh tepat di pecahan piring-piring yang tadi dipecahkannya.

Memalukan! Pada akhirnya, ayahnya yang mencabuti pecahan piring dari pantatnya. Dia masih saja tidak merasa bersalah dan malah menyalahkan Yueniang. Xiujuan yang kasihan datang menjenguknya.

Sementara itu, Guihua dan Xiufeng untuk memarahi Yuenian karna sudah melukai Tianbao. Mereka mau merebut nisan kayu Juxiang dan Yosuke. Mereka terus saja memaki dan mengatai-ngatai Yueniang dan orangtuanya yang sudah meninggal. Benar-benar mulut yang jahat. Bukan hanya itu, mereka menuduh kalau Yueniang berdoa untuk nasib buruk bagi mereka hingga terjadi banyak kesialan begitu mereka kembali dari Inggris (astaga, mereka tidak sadar akan karma atas perbuatan jahat mereka!)

Yueniang menahan amarah, kesedihan dan emosinya, memohon maaf sesuai perkataan Tian Lan agar nisan itu bisa kembali darinya. Tapi, bukannya merasa puas, mereka malah menyuruh Yueniang untuk membakar nisan tersebut! Kalau tidak mau, mereka akan mengusirnya dari rumah. Mulutnya benar-benar jahat seolah dia tidak melakukan kesalahan apapun!!!

Yueniang sangat marah. Benar-benar marah. Tian Lan juga tidak tega dan menyuruh Yueniang untuk pergi dan tidak mengkhawatirkannya lagi. Dia yakin kalau Yueniang akan bisa menjaga diri sendiri karna dia sudah dewasa. Tian Lan tidak sanggup jika Yueniang harus terus dihina, direndahkan dan disika seperti ini hanya karna deminya.

“Nenek, aku sudah berjanji pada Ibu. Aku akan menjaga dan menemani Nenek, aku tidak akan pergi. Aku akan membakarnya,” ujar Yueniang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.