Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(2)

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 24. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(2)

Liu Yidao yang berpikiran pendek, mengartikan ucapan Yueniang secara harfiah. Dia mengira Yueniang menyuruhnya membunuh harimau. Karna itu, dia bilang akan pergi membunuh harimau dan kembali untuk melamar Yueniang lagi. Tanpa mendengarkan perkataan Yueniang, dia langsung pergi.

Xi Er bertemu dengan temannya di arena polo. Temannya dari Inggris yang bernama Libby, yang juga adalah putri tn. Williams. Tidak jauh dari mereka, ada Robert dan Tianbao. Tianbao ini beneran bodoh dan masih saja berusaha menjilat Robert seolah Robert akan membantunya kelak. Ckckck.

Libby dan Xi Er saling berbincang. Mereka ini teman saat di Inggris. Ibu Libby adalah orang Malaya, namun setelah menikah dengan ayahnya, mereka tinggal di London hingga meninggal. Dia sangat penasaran dengan kampung halaman ibunya, karna itu, dia kembali setelah lulus sekalian menemui ayahnya. Dan karna dia mempelajari arsitektur, dia ingin mempelajari bangunan di Nanyang karna desainnya sangat menarik. Memilik perpaduan gaya Melayu, Tiongkok dan Eropa.

Robert beneran tidak menyukai Xi Er.

Dia menyatakan hal ini secara tersirat pada Tianbao. Dan juga, dia masih dendam karna Xi Er membuat ayahnya kalah dan dipermalukan saat pemilihan Direktur Kamar Dagang. Karna itu, dia juga ingin membuat Xi Er malu di depan semua orang. Tianbao yang bodoh malah mau saja melakukan pekerjaan kotor untuk Robert.

Jadi, keduanya menghampiri meja Xi Er dan Libby. Robert membuka buku menu dan meletakkannya di depan gelas, sehingga menghalangi pandangan mereka dari gelas kopi yang dihidangkan, sambil berpura-pura ingin mentraktir mereka makan. Xi Er dengan ramah memperkenalkan keduanya dengan Libby. Di saat Robert sibuk mengalihkan perhatian dan mengajak bicara, Tianbao menuangkan sebotol cairan obat di dalam kopi milik Xi Er.

Puas sudah melakukan aksinya, mereka pun kembali ke mejanya. Sementara Xi Er pergi ke kamar mandi.

Tianbao ini beneran bodoh dan jahat. Ckckck. Dia udah nuang obat itu ke kopi Xi Er, baru nanya ke Robert, apa yang dituangnya tadi? Robert menjawab kalau itu ‘tonik’ yang begitu diminum, bahkan kuda jantan paling jinakpun akan lepas kendali, terutama ketika melihat kuda betina. Tianbao jadi ketakutan setelah tahu. Dia takut ketahuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.