Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(3)

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 24. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(3)

Robert menyuruhnya untuk tidak panik, kalau baru melakukan beginian saja sudah takut, gimana kalau dia menyerahkan pekerjaan besar.

Tidak lama, minuman Robert dan Tianbao pun tiba. Sambil minum, mereka terus menatap ke meja Xi Er. Mereka melihat sendiri kalau Xi Er sudah menghabiskan minumannya, tapi kenapa tidak ada reaksi apapun? Eh, yang aneh, malah Tianbao yang menunjukkan sikap aneh. Dia terus saja membuka kerah bajunya seolah kepanasan. Yang lebih parahnya lagi, ketika teman Inggri Robert, Lulu, datang menyapa, Tianbao langsung bersikap agresif. Dia mencium tangan Lulu, lalu bergerak menciumi lehernya. Robert panik dan berteriak menyuruh Tianbao untuk berhenti, tapi Tianbao sedang menggila dan mengabaikan teriakan Robert. Sikapnya juga menarik perhatian banyak orang karna Lulu berteriak panik, meminta tolong.  Seorang pria asing, langsung datang menolong dan menyeret Tianbao ke kantor polisi. Ini benar-benar diluar rencana Robert.

Libby yang melihat semua itu, berseru tidak percaya ternyata mereka sangat aneh. Ternyata, Libby tadi melihat gerakan aneh Tianbao saat meletakkan obat ke kopi Xi Er. Jadi, secara diam-diam, ketika Xi Er ke kamar mandi, dia menukar kopi yang dibawa pelayan untuk Tianbao dengan kopi Xi Er yang sudah dicampur obat. Tentu saja, Libby membayar pelayan tersebut. Yang Libby tidak habis pikir, ada masalah apa antara Xi Er dengan mereka hingga mereka mau berbuat sejahat itu? Xi Er menjawab kalau sebelumnya mereka ada sedikit konflik, tapi dia tidak sangka mereka akan melakukan sejauh ini. Benar-benar kelewatan. Untunglah ada  Libby. Dia benar-benar berterimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.