Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(4)

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 24. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(4)

Zhenzhu masih belajar memasak, tapi kemampuannya tidak meningkat. Itu karna dia terus saja marah-marah dan tidak mendengarkan ajaran Mu Dan dengan serius. Mu Dan mengingatkan Zhenzhu untuk lebih serius karna besok adalah hari pemilihan menantu keluarga Chen. Dia mulai membandingkan Zhenzhu dengan Yuzhu yang lebih serius. Kalau dia adalah Nyonya keluarga Chen, dia pasti akan memilih Yuzhu menjadi menantunya. Zhenzhu marah. Mu Dan segera menambahi kalau Zhenzhu jauh lebih pintar dari Yuzhu, jadi pasti Zhenzhu bisa menghadapi kompetisi besok dan lebih berkesempatan untuk dipilih. Wkwkw. Untuk menghindari lebih banyak amukan dari Zhenzhu, Mu Dan langsung permisi ke toilet sebentar.

Zhenzhu beneran jahat dan iri dengan Yuzhu.

Dia melihat minyak panas yang ada dikuali. Dengan sengaja, dia mengambil minyak panas itu dan hendak menyiramkannya ke tangan Yuzhu. Dia ingin melukai Yuzhu agar tiadk bisa ikut ke rumah keluarga Chen besok!

Saat dia hendak melakukannya, Yueniang melihat hal tersebut dan segera mendorong tangan Yuzhu yang akibatnya, tangannya yang terkena minyak panas. Yuzhu sangat panik dan segera merendam tangan Yueniang ke air dingin. Dia juga berteriak marah pada Zhenzhu. Zhenzhu yang hatinya sudah sangat jahat, tidak terima diteriaki dan beralasan kalau dia hanya sedang menuang minyak panas ke piring, tapi tangan Yueniang tiba-tiba muncul. Jadi, itu bukan kesalahannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.