Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(5)

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 24. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(5)

“Itu salahmu sendiri. Kau layak mendapatkannya!” ujarnya dengan bengis pada Yueniang.

Yueniang tidak bisa menahan amarahnya lagi. Menurutnya (dan juga kita semua), Zhenzhu sudah keterlaluan!! Zhenzhu malah lebih marah dan ingin menampar Yueniang. Yuzhu segera menahan tangannya dan menatap kakaknya dengan tatapan penuh kekecewaan. Jika bukan karna Yueniang, tangannya yang pasti tersiram minyak panas! Kenapa Zhenzhu mau melakukan hal sejahat itu padanya padahal dia adalah adik kandung Zhenzhu!

Zhenzhu tidak mau disalahkan dan bersikap seolah dialah korbannya. Dia menyebut Yuzhu sebagai orang yang ingin merebut kebahagiaannya dan munafik!

Perkataannya tersebut sangat menyakiti hati Yuzhu.

Yuzhu pun membawa Yueniang ke kamar dan mengobati lukanya. Sangat menyakitkan. Yuzhu sangat merasa bersalah karna Yueniang mengorbankan diri demi menyelamatkannya. Yueniang tidak mempermasalahkannya karna bukan dia orang yang akan ujian besok. Jika tangan Yuzhu sampai terluka, Yuzhu tidak akan bisa menghadiri ulang tahun Ny. Chen besok dan tidak akan bisa mengikuti test-nya. Yuzhu masih menangis dan berkata kalau dia tidak akan pergi besok. Sedari awal, dia tidak pernah berniat menjadi menantu keluarga Chen. Dia hanya mau melihat kondisi Ny. Chen dan menemani serta memasakannya makanan enak (karna Yuzhu sadar yang Xi Er cintai adalah Yueniang). Yueniang membujuknya untuk pergi dan berharap kalau Yuzhu dapat menikah dengan Tuan Muda Chen yang baik hati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.