Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(6)

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 24. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(6)

“Mungkin… Tuan Muda Chen Xi sudah menemukan seseorang yang ia sukai,” ujar Yuzhu.

“Mustahil. Dia pasti punya selera yang bagus. Di mana lagi dia bisa menemukan gadis yang lebih baik darimu?”

“Menurutku, kau lebih baik dariku.”

“Omong kosong!”

“Beneran. Jika kau bisa bersama Chen Xi, aku akan merestuimu,” tulus Yuzhu.

Yueniang masih belum sadar kalau orang yang mereka bicarakan adalah Niuzai (nama samaran Xi Er). Karna itu, dia hanya berharap kebahagiaan Yuzhu dengan Xi Er.

Akhirnya, masalah yang Tianbao timbulkan sampai ke keluarga Huang. Jin Cheng sangat marah hingga dia mencambuk Tianbao menggunakan cambukan kayu besar di depan altar leluhur dengan disaksikan oleh tn. Huang. Xiufeng dan Guihua yang tidak tahu duduk masalahnya, segera menolong Tianbao dari amukan Jin Cheng. tn. Huang menyuruh mereka tidak menghalangi dan biarkan Jin Cheng terus memukulinya.

tn. Huang pun menyesali karna jarang memukuli Tianbao sejak dulu. Andai saja dulu dia sering memukuli Tianbao, mungkin sekarang Tianbao akan menjadi anak yang berguna! Guihua masih saja membela Tianbao hanya karna Tianbao adalah cucu lelaki satu-satunya. Tianbao pun terus saja bilang kalau dia nggak tahu apa kesalahannya. tn. Huang sudah sangat lelah dengan semua masalah yang dibuat oleh cucu dan anak lelakinya. Dengan nada lemah, dia memberitahu Tianbao sudah melecehkan seorang wanita Kaukasia. Padahal, mereka semua tahu kalau penguasa tempat ini adalah orang Kaukasia. Sikap Tianbao benar-benar menyinggung orang Kaukasia. Sekarang, wanita itu mau menuntutnya! Bagaimana mereka bisa menang melawan mereka?!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.