Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(7)

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 24. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(7)

Guihua baru tahu masalahnya, tapi tetap saja dia hanya mengomeli Tianbao dengan lembut. Tianbao membela diri kalau saat kejadian, pikirannya kosong dan dia tidak tahu apa yang terjadi! Beneran nggak tahu. Guihua malah membela kalau Tianbao pasti diguna-guna. Tianbao ikut membenarkan.

Tn. Huang sangat marah hingga memecahkan piring obat yang Tian Lan bawa.

“Hentikan omong kosong ini! Kurasa dia memang tak berguna. Xi Er hanya beberapa tahun lebih tua darimu.

Lihatlah dia sekarang, dia sudah menjadi tangan kanan ayahnya. Tapi anak ini, sudah lama sejak dia kembali, tapi tidak mencapai apapun!”  teriak tn. Huang.

Tianbao tidak terima disalahkan dan balik menyalahkan Jin Cheng. Menurutnya, jika Jin Cheng mendengarkannya dari awal dan mendukung Charlie Zhang, mereka tidak akan begini. Dia merasa percuma saja mereka mendukung keluarga Chen selama ini, tapi pada akhirnya mereka tidak mendapatkan apapun walaupun Gong sudah menjadi Direktur! Sementara para pendukung Charlie Zhang semakin kaya!

Jin Cheng mencapai batasnya. Dia ingin memukuli Tianbao sampai mati, tapi Xiufeng menghalani. Tianbao yang hanya tahu berteriak dan menyalahkan orang lain, hanya seorang pengecut yang berlindung dibalik tubuh neneknya. Xiufeng terus saja membela Tianbao yang hanya satu-satunya penerus lelaki di keluarga Huang.

tn. Huang menangis pilu dengan keluarganya yang hancur seperti ini. Dia berdoa di depan altar, menanyakan alasan kenapa keluarganya bisa menjadi seperti ini? Anak lelakinya tidak berguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.