Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(8)

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 24. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(8)

Cucu lelakinya, lebih parah. Keluarga Huang sudah hancur. Hancur.

Tian Lan yang sedari tadi ada disampingnya, mencoba menghibur dan menguatkan. Dia berujar kalau Tianbao masih muda dan tn Huang pasti bisa mendidiknya. Dia harus menjaga kesehatannya juga. Guihua yang mendengar, malah memakinya dan menyuruhnya tidak ikut campur dalam urusan keluarga mereka.

Jin Cheng berteriak menyuruh Tianbao utnuk berlutut di depan altar leluhur sekarang. Xiufeng dan Guihua setuju dan menyuruh Tianbao untuk berlutut. Tianbao tidak mau awalnya, tapi karna takut, dia menurut. Dia berlutut tapi dengan wajah sangat masam dan hati penuh amarah tanpa sadar akan kesalahannya.

Ditengah situasi panas ini, Ah Tao datang dan melaporkan kalau Xiujuan datang. (Masih ingat dengan dia? Silahkan baca episode 1 lagi. Dia adalah adik Xiufeng dan pacar Jin Cheng. Tapi, Jin Cheng mengkhianatinya dan tidak berani mengumumkan hubungan mereka. Jin Cheng memilih menikahi Xiufeng).

Penampilan Xiujuan sangat cantik dan elegan. Kontras dengan Xiufeng.

Xiufeng sangat senang bertemu dengan Xiujuan, tapi bukankah harusnya Xiujuan tinggal dengan Philip di Prancis? Kenapa kembali tanpa memberitahu? Dengan santai, Xiujuan menjawab kalau dia sudah bercerai. Dan sementara, dia akan tinggal di sini beberapa hari sebelum dapat tempat. Dia tidak berani pulang ke rumah karna takut akan dipukuli ibunya. Xiufeng menerimanya dengan senang hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.