Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(9)

oleh -41 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 24. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 24(9)

Sementara itu, Tianbao berada seorang diri di depan altar, masih berlutut. Tapi, dia benar-benar tidak menyadari kesalahannya. Dengan hati penuh kesombongan, dia berdiri dan menatap nisan-nisan leluhur, menyebut para leluhur tidak berguna. Menyebut mereka hanyalah nisan kayu dan tidak ada gunanya berdoa pada mereka. Tunggu dan lihat saja. Nanti, setelah dia sukses, dia akan membuat mereka semua menghormatinya, Huang Tianbao!

Xiujuan ikut makan siang bersama dengan keluarga Huang. Dia juga sudah mendengar masalah yang Tianbao timbulkan. Menurutnya, Tianbao hanya lepas kendali karna minum terlalu banyak dan itu bukan masalah besar.

Orang Kaukasia pun sama saja. Jika masalah ini layak untuk gugatan, banyak yang sudah diadili. Mereka selalu menggertak akan menuntut semua hal. Jangan biarkan mereka membuat kita takut. Semakin takut, akan semakin digertak.

Ucapan Xiujuan benar-benar mampu mempengaruhi orang yang mendengarnya. Dia memberitahu cara mengatasi tuntutan adalah dengan memberikan sejumlah uang. Dan masalah ini, serahkan padanya dan dia akan bantu mengurusnya. Dia udah berpengalaman menghadapi orang Kaukasia karna perceraiannya dan berhasil menuntut banyak uang.

Karna amarah tn. Huang sudah reda, maka dia mengizinkan Tianbao untuk ikut makan bersama mereka. Guihua sangat senang dan menyuruh Yuzhu untuk memanggil Tianbao. Saat Yuzhu ke altar, dia malah mendapati Tianbao sedang tiduran di depan altar. Yuzhu tentu menegurnya, tapi Tianbao benar-benar nggak peduli. Dia bahkan menolak untuk makan. Benar-benar kekanak-kanakkan. Bukan hanya itu, dia berujar tidak akan menaruh nisan ayah dan kakeknya di altar ini setelah mereka meninggal!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.