Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 25(1)

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 25. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 25(1)

Sesuai janji, Xi Er datang ke rumah keluarga Huang melalui pintu belakang untuk menjemput Yueniang dan membawanya ke rumahnya. Dia sangat bersemangat untuk mempertemukan neneknya dengan Yueniang. Saat sedang bercerita itu, Xi Er menyadari tangan Yueniang yang terluka parah. Yueniang berbohong kalau dia tidak berhati-hati sehingga tangannya terluka. Xi Er sangat khawatir dan ingin membawa Yueniang ke rumah sakit untuk menerima suntikan karna kondisi tangan Yueniang membengkak. Yueniang terus saja berkata dia baik-baik saja. Dia juga meminta maaf karna tidak bisa menepati janji untuk memasakkan makanan enak untuk nenek Xi Er.

Xi Er tidak mempedulikan hal itu. Yang lebih penting, mereka harus segera ke rumah sakit untuk mengobati tangan Yueniang.

Dokter melihat kondisi tangan Yueniang yang sangat memerah.

Sangat parah. Dokter bilang kalau Yueniang harus mendapatkan suntikan antiinflamasi dan dia juga akan memberikan obat salep. Yueniang malah ketakutan. Bukan karna suntikannya tapi karna biayanya. Dia dengar kalau dokter disini sangat marah. Xi Er menyuruhnya tidak cemas karna dia baru saja gajian hari ini. Mereka terus berdebat mengenai biaya. Tapi, sudah terlambat, dokter sudah menyiapkan suntikannya.

Yueniang sudah disuntik dan di perban. Sepanjang jalan, dia masih mengomeli Xi Er karna tidak cepat pergi tadi, sehingga suntikan sudah terlanjur disiapkan, Yueniang merasa sayang karna Xi Er kan harus menggunakan uangnya untuk menghidupi keluarganya. Setelah itu, dia pun mengajak Xi Er untuk bergegas ke rumahnya. Dia akan menpati janji untuk memasakkan nenek Xi Er masakan enak. Walaupun dia hanya bisa menggunakan satu tangan untuk memasak, dia akan tetap berusaha membuat masakan Nyonya yang enak.

Xi Er jadi merasa bersalah dan melarang. Tapi, Yueniang tetap pada pendiriannya. Hal itu semakin membuat Xi Er jatuh hati padanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.