Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 25(2)

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 25. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 25(2)

Di kediaman keluarga Chen,

Xi Er membawa Yueniang masih melalui pintu belakang. Saat kak Ling (kepala pelayan) melihat dan memanggilnya ‘Xiao Ye’ (Tuan Muda), Xi Er langsung memberi kode dengan matanya dan berujar akan segera pergi menemui Tuan Muda Chen. Ling awalnya bingung tapi kemudian mengerti kalau Xi Er menyembunyikan identitasnya dari gadis yang dibawanya ke rumah, Yueniang.

Xi Er pun memperkenalkan mereka berdua. Xi Er juga meminta kak Ling untuk menjaga Yueniang dengan baik. Setelah Xi Er pergi, Ling segera membawa Yueniang ke dapur samping, tempat para pelayan menyiapkan makanan.

Dapur samping berada di sebuah ruangan yang seperti gudang, namun ada peralatan memasak sederhana. Setelah dibawa masuk, Ling memperingati Yueniang untuk tidak keluar dari ruangan itu. Alasannya karna takut kalau ada yang tahu Niuzai (nama samaran Xi Er) membawa orang asing ke rumah, dia bisa kena pecat. Yueniang mengerti dan berkata hanya akan memasak dan langsung pergi. Tapi, mana bahan-bahannya?

Ling menyuruh Yueniang untuk duduk dulu dan tidak langsung memasak.

Xi Er pergi ke kamar Ny Chen dengan bersemangat. Dia ingin mengucapkan selamat ulang tahun dan juga doa. Sayangnya, kondisi Ny. Chen tidak begitu baik. Kepalanya terasa pusing. Hal itu membuat Xi Er menjadi sangat khawatir. Ny. Chen berkata kalau dia baik-baik saja dan menyuruh mereka untuk pergi duluan ke bawah dan menyambut para tamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.