Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 25(3)

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 25. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 25(3)

Di lantai bawah, semua tamu sudah hadir. Ada banyak gadis-gadis muda juga yang akan mengikuti kompetisi yang dibuat oleh Ny. Chen. Tentu saja, diantara para tamu itu ada Guihua, Xiufeng, Zhenzhu dan Yuzhu. Semua menikmati pesta dan musik yang ada dengan gembira.

Ny Chen terang-terangan bilang ingin melihat Xi Er menikah sebelum meninggal. Xi Er dengan semangat berkata akan mencarikan istri terbaik yang akan membuat neneknya itu juga panjang umur. Ny. Chen tertawa mendengarnya. Dia pun menanyakan apakah semua gadis yang akan diuji sudah hadir? Meiyu menjawab sudah.

Ada putri dari paman ketiga, Fei Yan.

Putri bibi keenam, Xiu Niang.

Cicit paman buyut ketiga, Bi Lian.

Putri tunggal tn. Zhou, Gui Jiao.

Serta keponakannya, Zhenzhu dan Yuzhu.

Total ada 6 gadis. Ny. Chen berkata kalau keputusan kali ini akan dibuat oleh Xi Er. Jadi ,apapun keputusan Xi Er, mereka akan mendukungnya. Seiring berlalunya waktu, Ny Chen menyadari bahwa yang penting adalah menemukan pasangan yang bisa saling berbagi pendapat. Dengan begitu, mereka akan terus mencintai dan langgeng. Jika kedua orang itu berasal dari dunia yang berbeda dan dipaksa bersama selamanya, itu adalah siksaan. Dia hanya punya satu permintaan : gadis itu suci dan bermartabat.

Xi Er mengiyakan. Dia akan memilih gadis yang cerdas, sehat dan disukai nenek buyut menjadi cicit menantu.

Didapur samping, Yueniang diam-diam menyelinap keluar. Dia ingin memanfaatkan waktu di rumah keluarga Chen untuk melihat Tuan Muda Chen dan menyampaikan rasa terimakasih atas pertolongannya waktu itu. Tapi, disaat dia hampir melihat wajah Tuan Muda Chen, dia melihat Zhenzhu, jadi Yueniang mengurungkan niat. Dia bergegas kembali ke ruangannya tadi sebelum ada yang melihatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.