Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 25(4)

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 25. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 25(4)

Zhenzhu sangat ingin bertemu Xi Er. Sayangnya, Xi Er malah berjalan melewatinya dan malah menyapa Libby. Api cemburu terlihat berkobar dari matanya. Xiufeng yang melihat itu, juga menanyakan sama Yuzhu, siapa gadis yang bersama Xi Er?

Ling kembali ke ruangan Yueniang. Tapi, dia datang bukan membawa bahan makanan tapi membawa alat membordir. Dia menyuruh Yueniang untuk tidak terburu-buru memasak, tapi tolong buatkan dulu bordiran disaputangan sebagai hadiah untuk nenek buyut Xi Er. Walau tangannya terluka, Yueniang tetap bersedia. Ling saja merasa ragu, tapi Yueniang yakin bisa melakukannya. Dia bahkan menanyakan bordiran yang harus ia buat. Ling pun memberitahu kalau Yueniang hanya harus membordir dua huruf Mandarin. Terserah mau huruf apa itu.

Semua gadis mendapatkan tugas yang sama. Membordir dua huruf Mandarin.

Huft. Pertandingan ini beneran nggak adil. Kenapa? karna ada Meiyu. Dia berusaha membantu kedua keponakannya itu.

Harusnya, misi itu dirahasiakan dari orang lain, tapi Meiyu malah memberitahunya pada Guihua dan Xiufeng.

Ditengah-tengah misi, Xi Er memutuskan pergi menemui Yueniang. Ling yang melihatnya, melarangnya untuk menemui Yueniang karna menurut peraturan, tidak ada yang boleh membantu peserta. Biarkan takdir yang menentukan.

Semua peserta dengan serius membordir dua huruf Mandarin yang menurut mereka adalah kata terbaik bagi Ny. Chen. Diruangannya, Yueniang juga berpikir keras ingin membordir huruf apa. Dia benar-benar merasa buntu. Dan tiba-tiba saja, dia teringat huruf yang tertulis di altar leluhur Huang : “Ingat Masa Lalu. (yang kalau dalam kata Mandarin, hanya dua kata).”

Waktu yang diberikan usai. Ling pun mengumpulkan semua bordiran gadis-gadis itu dan mengantarkannya ke ruangan Ny. Chen. Harusnya, tidak ada yang boleh melihat bordiran tersebut kecuali Ny. Chen dan Gong. Tapi, Meiyu berbuat curang. Dia berdiri di depan kamar Chen dan menghalangi Ling. Dia ingin melihat hasil bordiran kedua keponakannya terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.