Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 25(5)

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 25. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 25(5)

Ling awalnya melarang karna itu melanggar aturan. Tapi, Meiyu malah mengancam dengan bilang kalau setelah Ny. Chen meninggal dunia, dia yang akan mengurus masalah rumah ini kelak! (Aish, mau ngomong kotor!)

Ling yang mengerti maksud ancaman Meiyu, akhirnya nyerah. Dia mengizinkan Meiyu melihat hasil bordirannya. Meiyu beneran pendusta. Dia bilang hanya ingin melihat hasil bordiran Zhenzhu dan Yuzhu saja, tapi nyatanya, dia melihat hasil bordiran semua peserta. Karna dia melihat semuanya, dia pun menyadari ada yang aneh. Padahal hanya ada 6 gadis, tapi kenapa malah ada 7 hasil bordiran? Di mana gadis terakhir?

Meiyu pergi ke dapur samping untuk memastikan. Dan benar saja, ada Yueniang di dalam sana. Dia pun menyampaikan hal itu pada Guihua dan Xiufeng. Guihua beneran cemas karna dia tahu kemampuan menyulam dan memasak Yueniang sangat bagus.

Ny. Chen melihat hasil semua bordiran. Dia bisa menilai kepribadian para pembordirnya berdasarkan hasil bordiran mereka. Gong ikut menilai dan memberitahukan huruf-huruf yang dibordir berdasarkan artinya.

Ada tujuh bordiran. Gong heran karna setaunya hanya ada 6 gadis. Ling jujur kalau ada satu gadis yang dibawa khusus oleh Xi Er. Ny. Chen sudah tau dan sudah setuju kalau gadis itu ikut serta.

Di antara semua huruf yang dibordir, huruf “Ingat Masa Lalu” yang dibordir dengan warna merah, paling menarik perhatian Ny. Chen. Gong menilai bordirannya sangat kasar. Ny. Chen membenarkan. Tapi, jika diperhatikan dengan seksama, dia bisa tahu kalau gadis itu tahu teknik dasar membordir. Tapi, dengan hasil seperti ini, apakah tangan gadis itu terluka? Ling membenarkan. Dia sangat kagum karna benar, tangan gadis itu terluka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.