Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 25(6)

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 25. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 25(6)

Ny. Chen ingin tahu arti “Ingat masa lalu.” Gong menjelaskan kalau kata-kata itu adalah harapan bagi kita agar tak melupakan leluhur dan asal kita. Ny. Chen semakin menyukainya.

Babak selanjunya adalah memasak. Ling membawa para gadis ke dapur, dimana sudah ada banyak bahan yang diletakkan di atas meja. Mereka akan diberikan waktu 1.5 jam untuk memasak satu hidangan Nyonya dan satu hidangan penutup.

Semua barang dan bahan yang ada di dapur ini, boleh digunakan. Begitu Ling selesai menjelaskan, semua gadis menjadi bar-bar dan berebutan bahan utama, terutama Zhenzhu. Akhirnya, seorang gadis tidak mendapatkan bahan apapun. Yuzhu yang kasihan, memberikan bahan ikan yang diambilnya dan hanya akan memakai daging babi. Toh, mereka hanya akan menghidangkan satu hidangan Nyonya, jadi ada banyak bahan hanya akan menyulitkan untuk memikirkan akan memaksa apa.

Ling kemudian bergegas pergi ke ruangan Yueniang untuk mengantarkannya bahan. Tapi, Meiyu yang udah mengintai sedari tadi, berusaha menghalangi. Dia menyuruh Ling menyerahkan bahan itu padanya dan dia akan menyuruh orang lain mengantarkannya pada Yueniang. Saat Ling tidak bersedia, dia pun mengancam akan memecatnya jika ny. Chen sudah meninggal. Ling ketakutan tapi ini juga perintah dari Xi Er. Meiyu tersenyum jahat dan berkata kalau ketahuan, cari saja kambing hitam (orang lain untuk disalahkan).

Meiyu sangat puas karna berhasil menghalangi Yueniang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.