Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 25(7)

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 25. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 25(7)

Dia pun memberitahu itu pada Guihua serta Xiufeng. Xiufeng yakin kalau Yueniang tidak akan bisa memasak apapun karna tanpa bahan, apa yang mau ia masak? Tidak mungkin dia akan menemukan jalan liar. Meiyu sangat tenang karna menurutnya, tidak akan ada cara bagi Yueniang mendapatkan bahan.

Kenapa Meiyu begitu yakin? Karna dia sudah menyuruh pelayan gendut untuk berjaga di depan pintu ruangan Yueniang dan melarangnya keluar dari sana. Yueniang meminta izin untuk pergi ke dapur karna dia harus memasak tapi tidak ada bahan yang diantarkan. Pelayan itu hanya diam dan tidak menjawab sepatah katapun. Dia hanya menatap Yueniang hingga dia masuk kembali ke ruangannya.

Sementara itu di dapur, Yuzhu sudah tahu akan membuat apa. Dia sudah menyiapkan semua bahannya dan akan memasak Babi Pongteh. Zhenzhu bukannya sibuk memasak tapi malah sibuk melihat masakan gadis lainnya. Saat tahu Yuzhu akan memasak Babi Pongteh, dia melarangnya memasak masakan itu karna dia juga akan membuat masakan yang sama. Bukan hanya itu, dia pun mengambil daging babi Yuzhu. Yuzhu tidak mempermasalahkannya, tapi Zhenzhu harus memberikannya daging babi miliknya. Zhenzhu nggak mau. Padahal, dia mengambil banyak sekali daging babi, ayam dan ikan. Tapi, tidak ada satupun yang mau ia berikan pada Yuzhu dengan alasan, dia mau pakai semuanya.

Yuzhu tentu kesal. Walau begitu, dia berusaha tetap tenang. Dihadapannya hanya ada berbagai sayuran sekarang. Jadi, dia memutuskan untuk memasak capcai Nyonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.