Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 25(9)

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 25. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 25(9)

Kau harus segera memeriksa Yueniang.”

Xi Er menjawab kalau dia tidak diizinkan pergi ke belakang sama kak Ling karna itu perintah Ny. Chen. Sheng jadi kesal karna keponakannya begitu bodoh. Dia menyuruh Xi Er untuk memikirkan caranya.

Entah apa yang Xi Er pikirkan, dia pun membawa Libby menemui Ny. Chen. Ny. Chen menyambut Libby dengan ramah dan juga mengizinkan Libby untuk berkeliling di rumahnya untuk melihat-lihat. Yah, itulah rencana Xi Er, membuat Libby yang pergi melihat keadaan Yueniang.

Yueniang benar-benar hebat. Dengan bahan yang seadanya, dia mampu membuat sebuah masakan Nyonya.

Karna Libby adalah tamu Xi Er dan juga sudah diizinkan untuk berkeliling rumah oleh Ny. Chen, maka Ling tidak bisa menghalanginya. Libby juga sangat pandai. Dia membuat Ling dan pelayan yang menjaga di depan ruangan Yueniang menjauh dengan alasan mau memotret dan meminta mereka mengambilkan tangga.

Aroma masakan Yueniang benar-benar harum. Dan karna aroma masakannya, Libby menemukan Yueniang. Keduanya dengan cepat menjadi akrab. Libby pun jadi tahu kalau Yueniang tidak mendapatkan bahan dan memasak menggunakan bahan yang bisa ditemukannya.

Ling pergi ke dapur untuk memeriksa masakan para gadis. Dia benar-benar membantu Meiyu. Bisa-bisanya dia berbisik memberikan arahan pada Zhenzhu agar merebus daging babinya lebih lama karna gigi Ny. Chen sudah lemah jadi dagingnya harus empuk. Ckckc. Benar-benar curang. Zhenzhu jelas senang karna ada yang membantu. Bukan hanya itu, Ling juga melaporkan masakan Zhenzhu dan Yuzhu pada Meiyu. Dia juga menjilat dengan bilang kalau dia berharap gadis keluarga Huang yang akan terpilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.