Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 26(10)

oleh -31 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 26. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 26(10)

Sheng merasa tidak ada yang salah pada perkataannya. Dia pun mengingatkan saat Jin Cheng dan Tianbao secara terbuka memberikan dukungan pada Charlie Zhang. Dia tahu kalau mereka melakukannya karena mengira keluarga Chen sudah tidak punya cukup finansial. Apa seperti itu cara keluarga kalian berterimakasih?

Meiyu masih saja membela keluarga Huang dengan bilang kalau ayah dan kakaknya kan sudah datang untuk menjelaskan dan meminta maaf.

Sheng nggak bodoh. Alasan ayah dan kakak Meiyu sampai datang untuk meminta maaf, kan karna kakaknya mengalahkan Charlie Zhang dan menjadi Direktur. Makanya mereka harus bertebal muka kemari. Meiyu yang tidak bisa membuat alasan lagi, mau pergi saja menjamu tamu. Tapi Sheng malah menyinidir keluarganya yang dulu meninggalkan Juxiang padahal mereka adalah keluarga. Dan setelah bertahun-tahun, sifat mereka menjadi lebih jahat pada Yueniang. Dia sudah tahu kalau mereka memperlakukan Yueniang seperti pelayan dan saat Yueniang sekarat, mereka malah membiarkan pegawai rumah duka membawanya! Dimana hati nuraninya?

“Diam! Jangan kau pikir kau bisa sembarangan bicara karna alkohol! Jika sembarang bicara lagi, aku akan minta nenek atau kak Gong untuk memberiku keadilan,” ancam Meiyu.

“Berhenti menggunakan Nenek untuk menekanku. Kau pikir dia tak menyadari perbuatanmu? Kau pikir dia tak tahu kak Ling berkorban untukmu? Huang Meiyu, Dewa melihat semua perbuatanmu,” balas Sheng. “Tunggu saja. Karma akan mendatangimu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.