Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 26(11)

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 11 dari episode 26. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 26(11)

Meiyu menyampaikan sikap dan ucapan Sheng tadi padanya. Guihua malah menyuruhnya untuk bersabar saja karna semua akan berakhir. Baik Guihua dan Xiufeng berkata kalau usia Ny. Chen sudah 80 tahun, jadi waktunya nggak banyak. Dan ketika dia meninggal, Meiyu lah yang akan mengedalikan rumah ini. Yang lebih penting sekarang adalah menyingkirkan Yueniang!

Meiyu ketakutan karna Ny. Chen sudah mencurigainya, jadi dia tidak bisa membuatnya marah lagi. Guihua tidak peduli. Dia menyuruh Xiufeng untuk menyuruh Yuzhu agar lebih mendekatkan diri dengan Ny. Chen. Mereka tahu kalau Ny. Chen menyukai Yuzhu. Dan kalau bukan karna Yueniang, pernikahan Yuzhu dengan Xi Er sudah pasti akan terjadi.

Guihua yang jahat, berkata akan mengurus Yueniang sendiri.

di Melaka,

Yueniang sudah pulang. Dia masih galau dengan perasaannya dan hal itu membuatnya jadi lebih sering melamun dan tidak fokus.

Ah Tao jadi kasihan. Ah, cinta memang menyiksa dan untunglah dia sudah bersumpah selibat, jadi tidak akan menjadi galau karna cinta. Eh, lagi asyik Ah Tao bicara, Yueniang malah pergi keluar.

Di dalam rumah, Jin Cheng mendapat telepon dari Xiufeng dan Guihua. Xiufeng memberitahu kalau Xi Er sedang dalam perjalanan ke Melaka untuk menjemput Yueniang danmembawanya kemari. Jadi, mereka harus menghalangi. Guihua menyuruh Jin Cheng memikirkan sendiri cara mengurus masalah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.