Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 26(2)

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 26. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 26(2)

Xiufeng cemas karna artinya posisi mereka belum aman. Meiyu memberitahu lebih lanjut kalau reputasi ayah Guijiao diluar sana, buruk. Menurut rumor, ayah Guijio memihak Charlie Zhang dan melupakan leluhurnya juga. Jika Ny. Chen tahu, dia tidak mungkin akan mau berbesanan dengan mereka. Jadi, posisi mereka aman!

Guihua sangat lega. Tapi, dia tetap ingin memastikan semuanya aman. Dia memerintahkan Xiufeng untuk segera mengusir Yueniang dari rumah mereka begitu mereka pulang nanti.

Yueniang sudah menyiapkan semua makanan, tapi tidak ada satupun yang datang menjemput. Yueniang juga jadinya bosan. Daripada makanannya sia-sia, dia pun membuat satu porsi dan memberikannya pada pelayan yang berjaga di depan pintu. Tapi, pelayan itu mengabaikan Yueniang. Yueniang tidak marah. Dia hanya nitip pesan sama pelayan itu kalau dia harus segera pulang dan sampaikan nanti sama Niuzai.

Xi Er mencari Libby ke seluruh rumah. Saat bertemu, Libby memberitahu kalau dia sudah bertemu wanita yang Xi Er sukai, Yueniang. Dia memuji Yueniang yang cantik dan pintar.

Wajar saja Xi Er tertarik padanya. Dia juga tadi melihat masakan Yueniang. Sangat hebat! Dia mampu memasak dengan bahan-bahan yang ditemukannya.

Xi Er bingung, apa maksudnya? Libby pun memberitahu kalau Yueniang tidak mendapatkan bahan, jadi dia menyiapkan dengan bahan yang ada di dapur itu saja. Pembicaraan mereka belum usai karna Meiyu sudah muncul dan menyuruh mereka segera ke ruang makan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.