Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 26(3)

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 26. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 26(3)

Di ruang makan, tiga gadis yang terpilih sudah duduk dan siap makan. Sheng muncul dan berkata bahwa tiga gadis itu bukanlah wanita yang ingin Xi Er nikahi, jadi berhentilah menjodohkannya dengan wanita yang salah. Sayang sekali, Ny Chen hanya menganggap ucapan Sheng sebagai ucapan orang mabuk. Sheng secara tegas menyuruh Xi Er untuk menikahi Yueniang dan jangan pasrah ataupun menyerah. Xi Er menganggukan kepala sembari membawa Sheng ke kursinya.

Makan siang pun dimulai. Libby memuji rasa masakan yang enak. Semua tampak harmonis. Tapi, tiba-tiba saja Libby bilang kalau dia pernah merasakan masakan Nyonya yang lebih enak daripada yang terhidang di sini.

Rasanya tidak terlupakan.

Zhenzhu tersinggung dan menyebut Libby tidak konsisten. Tadi, Libby bilang baru pertama kali makan masakan Nyonya, tapi sekarang bilang ada yang lebih enak. Libby menjawab kalau dia juga tidak yakin itu masakan Nyonya atau bukan, tapi yang memasaknya menggunakan pakaian Nyonya, jadi harusnya itu masakan Nyonya.

Meiyu mulai cemas dan berusaha mengalihkan topik. Tapi, Ny. Chen sudah terlanjur penasaran dan ingin tahu apa yang Libby makan dan bicarakan? Libby menjawab kalau itu hanya semangkok bihun. Tampak sederhana dan tak menarik. Tapi, rasanya sangat mencengangkan. Kuahnya kaya rempah-rempah aromatik. Rendam bihun dalam kuah dan tambahkan perasan jeruk nipis. Rasanya sungguh lezat sekali.

Masakan yang Libby bicarakan adalah masakan Yueniang. Dan masakan itu, sedang dimakan sama si pelayan yang berjaga usai Yueniang pergi.

Libby bercerita kalau dia juga mencoba kue yang rasanya enak. Kue itu dibungkus dengan daun pisang dan di panggang. Zhenzhu yang tidak tahu situasi, memberitahu kalau kue itu bernama ‘rempah udang.’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.