Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 26(5)

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 26. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 26(5)

Xi Er berhasil membawa Yueniang kembali. Yueniang terkejut karna Sheng juga ada di sana. Tapi, dia tetap bersikap sangat sopan sama Ny. Chen dan memberikan ucapan doa serta ucapan selamat ulang tahun. Dia sedikit heran juga karna Ny Chen tidak terlihat seperti pelayan tua.

Semua langsung sadar kalau Yueniang sudah dibohongi sama Xi Er.

Saat ditanya mengenai masakannya, Yueniang menjelaskan kalau semua sangat sibuk hingga tidak ada yang mengantarkan bahan. Makanya, dia membuat semuanya hanya dengan bahan yang bisa ditemukan. Karna dia juga tidak tahu kapan Niuzai kembali, jadi dia memisahkan bihun dari kuahnya agar rasanya tetap enak.

Xi Er beneran bingung karna dia sudah menyuruh Ling mengantarkan bahan. Sheng bicara dengan suara keras kalau pasti ada yang menyadari Yueniang berada di sini dan menyuap kak Ling. Ny. Chen nggak bodoh dan bisa mengerti maksud ucapan Sheng. Yueniang yang bingung, tapi Ny. Chen langsung bilang tidak ada apa-apa.

Mereka pun mencoba rempah udang buatan Yueniang. Yueniang juga jujur kalau Libby yang membantu membungkuskannya dengan daun pisang. Rempah udang adalah makanan kesukaan Ny. Chen. Jadi, setiap kali Ny. Chen mencoba rempah udang yang tidak enak, Ny. Chen bisa marah. Ny. Chen pun mencoba rempah udang buatan Yueniang. Rasanya, membuat ny. Chen tercengang.

Dia segera menyuruh Sheng mencobanya juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.