Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 26(7)

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 26. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 26(7)

Semua orang sudah menunggu di ruang tamu. Guihua dan Xiufeng sangat cemas dan menyuruh Meiyu untuk pergi memeriksa. Meiyu nggak berani karna dia sadar kalau Ny. Chen pasti sudah mencurigainya makanya tidak mengizinkannya untuk menemani. Yang dia cemaskan, gimana kalau Xi Er dan Ny Chen menanyainya nanti? Xiufeng menyuruh Meiyu untuk tidak khawatir karna Ny. Chen kelihatan menghormati Meiyu.

Dan jika nanti Ny. Chen bertanya, bilang saja kalau dia melihat gambaran besarnya dan melakukan ini demi Keluarga Chen. Guihua setuju. Keduanya, menyuruh Meiyu untuk membahas mengenai ayah Yueniang yang adalah orang Jepang.

Umur panjang, yang dibicarakan akhirnya datang. Tapi, dia kembali bersama Yueniang. Zhenzhu langsung menghampiri Yueniang dan berteriak marah-marah. Xiufeng dengan panik, menyuruh Zhenzhu untuk diam. Zhenzhu tidak mengerti dan terus saja marah. Yueniang benar-benar bingung karna dia dibawa menemui semua orang. Jadi, dia berbisik menanyakannya pada Niuzai (Xi Er). Xi Er menyuruhnya untuk tidak khawatir.

Dengan lembut, Ny. Chen memegang tangan Yueniang dan menyuruhnya untuk ikut dengannya. Dia menyuruh Yueniang duduk di sebelahnya. Dengan bijaksana, Ny. Chen menjelaskan situasi mengenai Yueniang yang di undang Xi Er mengikuti kompetisi ini. Dan hasilnya, selain Zhenzhu, Yuzhu dan Guijiao, ada wanita lain yang disukainya yaitu Yueniang. Dan dia baru tahu kalau Yueniang adalah keluarga Huang.

Yueniang semakin bingung dan menanyakan situasi ini pada Yuzhu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.