Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 26(9)

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 26. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 26(9)

Xi Er berusaha menjelaskan kalau ini semua adalah cara agar mereka bisa bersatu. Diapun sangat berharap menjadi Niuzai, seorang yang bisa berbuat sesukanya dan bersama siapapun yang dia mau! Tapi, dia tidak bisa. Dia harus memikul tanggung jawab keluarganya. Pernikahannya memerlukan restu nenek buyutnya. Dia beneran menyukai Yueniang. Neneknya pun demikian.

“Kembalilah bersamaku,” ujarnya dan mengulurkan tangan.

Yueniang menatap tangan yang terulur tersebut dan mundur selangkah. “Tidak. Ini bukan yang aku mau. Aku taku mau hidupku dikendalikan oleh kalian.”

Tanpa berkata apapun, Yueniang pun berlari menjauh dari Xi Er. Hatinya sangat sakit. Dia menangis mengingat semua kenangannya bersama Niuzai, pria yang disukainya yang ternyata adalah Tuan Muda Chen.

Ny. Chen memanggil Ling ke kamarnya. Ling masih tidak jujur dan berbohong kalau dia merasa Yueniang mencurigakan makanya dia sengaja melakukannya. Dia bahkan sok merasa bersalah dan berkata akan mengemasi barangnya (berhenti). Ny. Chen mana tega mengusir Ling yang sudah bekerja selama 20 tahun ini. Huft, padahal Ny. Chen tahu kalau Ling berbohong karna Meiyu ada di depan pintu.

Ling dengan suara kecil memberitahu kalau Meiyu menunggu di depan pintu. Ny Chen tidak mau menemuinya dan menyuruh Ling menyampaikan pada Meiyu untuk menjamu tamu. Dia lelah dan ingin beristirahat.

Ling pun menyampaikan itu pada Meiyu. Suasana hati Mieyu sangat buruk. Dan bertambah buruk saat Sheng yang mabuk dan mengabaikannya. Meiyu nggak terima dan sok menasehati Sheng untuk tidak membuat malu dengan mabuk-mabukan. Sheng membalik perkataan itu kalau Meiyu yang memalukan. Kalau bukan karna Ny. Chen menahan diri, tidak mungkin dia akan membiarkan mereka begitu saja! Sheng beneran marah dan mengatai keluarga Huang hanya ahli merugikan orang lain tanpa menguntungkan diri sendiri. Meiyu jadi tersinggung karna keluarganya dihina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.